WTS : 70% DISC SYBER IPTV SYBERTV ALL CHANNEL IPTV FREE TRIAL 24 JAM

Hendra Gunawan

to id-android
WTS : 70% DISC SYBER IPTV SYBERTV ALL CHANNEL IPTV FREE TRIAL 24 JAM

contact me di tac.link/whorty

LIMITED TIME Harga Awal -----> Disc 70%
1 Bulan (33 Days) Rp 50.000 ---------> Rp 14.000
3 Bulan (100 Days) Rp 130.000 -----> Rp 40.000
6 Bulan (200 Days) Rp 240.000 -----> Rp 79.000
1 Tahun (400 Days) Rp 360.000 -----> Rp 85.000
2 Tahun (800 Days) Rp 580.000 -----> Rp 180.000
All Life Seumur Hidup Rp 800.000 -> Rp 316.000

1. SYBERTV itu apa?
- SYBERTV adalah aplikasi buat nonton channel tv lokal dan luar negeri serta film dan serial lokal dan luar negeri. total ada Live 1000+ Channel
(Channel TV China, Taiwan, HK, Indonesia, Singapura, Malaysia, Korea, USA, India, Japan dll.)
Ada HBO group, Fox Group, Discovery Channel, National Geographic, Disney Group, Celectical Movies, TVN Movies, basket, tennis, golf dll.
Film2 box office, drakor, dracin dll juga lengkap dan update otomatis minusnya masih baru, sub indonesia masih terbatas

2. SYBERTV bisa digunakan di alat apa?
- SYBERTV bisa digunakan di android TV box serta bisa digunakan di android TV dan tablet Android, serta emulator Android (windows & Mac).
- SYBERTV bisa digunakan di android phone / Tablet yang support

3. Apakah channel Tv Live dan VOD ada subtittle Indonesia?
- Ya, beberapa siaran Tv Live ada subtittle Indonesia.

4. Berapa minimum internet yang dibutuhkan?
- minimum 5mbps, di atas 10mbps lebih baik.

5. Apa saja paket2 SYBERTV?
- Paket langganan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 1 tahun hingga paket Lifetime / FREE selamanya cepat beli pumpung harga diskon gede2an, di malaysia lifetime harga 280RM loh, setara 900rb an, di indonesia karena masih baru cuma 316rb.

6. 1 Akun bisa untuk berapa device / perangkat?
- 1 akun hanya untuk tayang di 1 layar saja, tapi bisa login di berapapun device, ingat cuma tayang di 1 layar saja

7. Apa bisa pindah device / perangkat?
- Ya tentu saja. Ini salah satu kelebihan utama dari SYBERTV.

8. Apakah setiap kali mau menonton harus login dan masukan kode?
- TIDAK perlu. Kode username dan pass hanya 1x saja diawal, kecuali pindah perangkat

yang Perlu Diperhatikan buyer :
1. Sudah Install SYBERTV / Sudah download apk nya
2. Minta kode Trial kepada kami.
3. Kode Trial yang kami berikan dijamin asli dan pasti bisa jalan.
4. Spesifikasi Android Min 5
5. Speed Internet Min 5-10mbps keatas
6. Kode username dan pass harap disimpan / difoto.

harga.jpeg

*download apps di* http://bit.ly/stv4651
*contact me di* tac.link/whorty

review youtube : https://youtu.be/k5y_8GhOQss
Telegram Group (baru Buat) : bit.ly/syberos

Thanks Mod, Jalumnya

--
Hendra Gunawan aka @whorty
Hp & Whatsapp : +62818388889 , wa.me/62818388889

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Sangat menarik

Ini hanya perlu stb + konek internet ?

Tanpa perlu antene tv ya ?

Boleh dah trial nya
Saya japri

Matursuwun
Otong Tjahjono

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Sekedar bercerita
Saya tertarik dng penawaran ini
Minggu malam jam 8 an sy japri sellernya yaitu sdr Hendra untuk coba trial 1 hari

Respon cepat dan sy langsunh diberi user name dan password tuk login

Setelah saya coba, sy memutuskan untuk ambil penawaran ini

Senin pagi saya WA untuk ambil paket unlimited seharga 316rb

Respon cepat dan memberi no rek BCA

Senin tgl 6 sept jam 11.12 saya tranfer senilai 316rb

Setelah saya tranfer, saya WA kan bukti tranfer dan chat untuk kelanjutannya

Dan sampai hari ini tgl 7 sept jam 11.20 chat saya terkirim tapi tidak dibaca, demikian juga ketika saya WA call 2x juga tidak diangkat / direspon
Ini 24 jam semenjak saya tranfer

Dah gitu aja ceritanya
Nanti saya ceritakan lagi setelah ada perkembangan

Semoga sdr Hendra membaca email ini

Terimakasih

Matursuwun
Otong Tjahjono

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Cerita selanjutnya

Setelah saya posting email diatas jam 11.22, maka jam 11.45 sdr Hendra membalas chat WA saya dan menindaklanjuti sesuai kesepakatan

Semoga semua dilancarkan

Cerita selesai

Matursuwun
Otong Tjahjono

Toni Stiawan

to id-an...@googlegroups.com
pak otong.

bisa di share daftar channel yang
tersedia? utamanya kategori
sport, anak, natgeo dan discovery

karena pak hendra tidak memberikan
info terkait channel yang ditawarkan.

pada demo akun hanya 1 channel.

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Malam.om Toni

Sy belum sempat mendalami
Tapi unt sport cukup komplt, cuma HBO sepertinya gak ada
Untuk Kids, ada niklodeon, cartoon network, disney dll

Waktu trial, punya saya komplit channel nya

Matursuwun
Otong Tjahjono

Adik Budi Setiawan

to ID-Android
Izin share,

Saya kemaren  coba langganan tergiur lifetime yang murah dan ada sportnya.
(dah kecelik sama SVIGO, hanya 1-2 bulan ada olahraga habis itu lenyap).

channel yang pak Toni ditanyakan komplit. quick summary channel nak ada mulai dari mybaby, cbeebies, dan standard disney ada semua  .
sport: lengkap, fox sport, ufc,  liga inggris juga ada. ada vip channel nyebutnya dari dari beinsport, dll.
documentary juga lengkap.
hanya sepertinya jarang ada yang berteks bahasa indonesia.untuk channel yang ditanyakan (bukan tidak ada sama sekali).
Karena saya fokusnya ke sport saja, ya lumayanlah selama channel sportnya gak ilang.

HBO baru saja saya cek juga ada kok.
Menurut saya tampilannya hanya rada kurang canggih (rada jadul, hehehe), tapi sejauh ini tidak mempengaruhi performance siaran.
Sejauh ini not bad untuk harga promo segitu lifetime, selama tidak ada perubahan term seperti SVI go kemaren.

Kalo pas saya order kemaren, gak pake lama sih dapat nomor akunnya.Semoga segera beres pak.

Abe

Hendra Gunawan