WTShare Xiaomi 12 Turun Harga SRP

Edwin Dulam

Dear All,

Mau info aja, siapa tau ada yang sedang nyari HP Android Compact dengan Spec bagus.

Per hari ini Xiaomi 12 8/256gb turun SRP jadi 6.999.000 (Harusnya cukup menarik), belim lagi di beberapa seller marketplace vanyak yg jual di bawah harga SRP.

Plus lagi bisa pakai voucher cashback, free ongkir, dll.

Saya sempat hampir check out Google Pixel 6A  second dengan range harga kurang lebih sama (hampir 7juta), akhirnya jadi checkbout Xiaomi 12 dengan pertimbangan :

Garansi Resmi.
Dual Sim Fisik.
Kondisi BNIB.

Thanks.
ED

Edwin Dulam

Oh ketinggalan 1 point lagi Xiaomi 256gb sedangkan Google Pixle 6A 128gb.

Arief Yahya

Om Edwin,

Marketplace nya di mana? Boleh Bagi2 link yg menarik?

Terima kasih.

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Edwin Dulam

Tadi check out disini, tapi kayanya keburu sold out.

Coba cek ini di Tokopedia, deh. Harganya Rp7.695.000. https://tokopedia.link/ytjt0uEIQzb

Coba disini masih ada :

Coba cek ini di Tokopedia, deh. Harganya Rp6.795.000. https://tokopedia.link/0CP7a3NIQzb

A Hadi G

Barusan cek di mi.com masih tersedia warna purple, harga sesuai dengan om edwin bilang, Rp 6,999.000

Otong Tjahjono Witjaksono

to id-android
Review kameranya donk 🙏

Matursuwun
Otong Tjahjono

Arief Yahya

Andri Fitriyadi

Kira-kira kapan ya bosennya Om Edwin? Biar bisa jalan2 ke Alam Sutera lagi ☺️

YS Ardhana

Coba dicolek lagi akhir bulan biasanya Om..

YS

Waduh dibacain sama Om Yhan🙈

Edwin Dulam

Halo Om Andri,

Apa kabar Om?
Semua aman kan?

Edwin Dulam

Andri Fitriyadi

Aman Om.
Btw istri saya kaget pas Om tinggalin kita berdua buat cari adaptor colokan charger.
'Temen kamu ini percaya banget ya sama kamu sampai dtinggal2 aja itu laptop'
Saya bilang, Gadtorade itu dasarnya kepercayaan. Saya sering jual gadget dimana buyernya bayar duluan baru barangnya kita kirim.

Agung Haryanto

Di tautan yang bawah bahkan cuma Rp6.490.000,-. Ready semua warna pula.

Edwin Dulam

Betul Om Agung,
Tapi sudah tidak bisa pakai Voucher Cashback lagi.

Andrew Wihono

Review user experience nya gimana?
Compare to Samsung?
Boros ga baterai nya

Reinaldy

to [id-android] Indonesian Android Community
edan menggoda jg ya, compact form, enak di genggam n dipake 1 tangan...

Rudy Tjandra

sebelum pixel 6a ya hp saya xiaomi 12
buat #timhpcompact recommended banget ini. pilihan lain ya zenfone 9. Dengan harga gak sampe 7 juta ya mantep banget lah ini
kelemahan xiaomi 12 cuma 1 MIUI
yang lain joslah

NB: minggu lalu ke KL sempat pegang2 xiaomi 13. gak enak euy dipegangnya mengotak. jadi kayak tajem di tangan. walopun misal klo saya beli juga bakal dipakein casing sih cuma ya itu tadi kayak iphone wannabe

A Hadi G

Hahaha, jadi ingat om Sentot AB bbrp tahun lalu (lebih dari sekitar 15 tahun lalu kyknya, hehehe) meminang hp nokia atau palm second sy (lupa gawai apa waktu itu) dan ketemuan di rumah saudara sy di daerah ampera, uangnya transfer dulu baru ketemuan.

Salam,
Hadi G.

Agung Haryanto

Iya di Gadtorade sering banget lho transfer uang trus minta kirim.

Ada yang dari Jakarta, Tangerang, Jogja, Kalimantan, Bandung, Surabaya, Medan, Surakarta, Malang, dsb.

Pernah 2 atau 3 kali pembeli di Facebook Marketplace gitu juga. Transfer uang trus minta kirim. Nggak jarang dapet pembeli yang merupakan pedagang di luar daerah.

Tapi saya lebih seneng kalo COD. Bisa ngobrol-ngobrol.