Pemasangan Mode Mahir

Muhammad Haidar

to BlankOn
Assalamualaikum,

Mau tanya, dari mulai BlankOn Tambora sampai uluwatu terbaru ini saya selalu mengalami masalah saat memasang dalam mode mahir. Ketika pemasangan terjadi galat. karena sudah 2 versi seperti itu apakah karena laptop saya, atau memang ada kesalahan pada proses penginstalannya? mohon bantuannya, saya ingin memasang Blankon dengan direktori home di partisi yang berbeda. Terima kasih

Levay 08

to BlankOn
Halo Pak, saran saya sebaiknya pembagian partisi dibuat saat mode live menggunakan gparted, reboot, lalu ulangi pemasangan.
Semoga membantu.

Muhammad Haidar

to bla...@googlegroups.com
sudah saya coba dgn cara tsb. Tapi tetap gagal dan ada pesan galat. Adakah cara lainnya?

Arsip milis: http://groups.google.com/group/BlankOn
Proyek BlankOn: http://blankonlinux.or.id
Pengembang BlankOn: http://dev.blankonlinux.or.id
Etika Milis: http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/EtikaMilis
---
Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "BlankOn" di Google Grup.