Wti realme 6 pro ada potongan 750rb di eraspace

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Sore rr
Bagi yg kmaren ga sempet preorder realme 6 pro,kebetulan saya lihat ada promo di erafone potongan 750rb pk kartu kredit tertentu
Jadi harganya 3.85jt
Silahkan bagi yg ingin pesan,kayanya sangat menarik harganya

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Wah.hati hati blanja di erafone.
Saya barusan bayar tetap kena 4.599jt
Padahal di kolom pemilihan cicilan nya sudha kepotong 750rb jadi 3.849.000
Tapi di invoicenya sy baru dpt harga tetap dan saya lihat lagi di mandiri motongnya 4.599jt

Screenshot_20200409-171616_Chrome.jpg

Screenshot_20200409-171928_Gmail.jpg

Screenshot_20200409-170555_Chrome.jpg

Yudhi Aksara

to id-an...@googlegroups.com
ada s&k nya Om..

jadi up to 750rb itu ada "printilan" lagi ini itu,

image.png

                 Tulus Dalam Penerimaan
       Murah Hati Dalam Memberi Penghargaan
<==================================>
       ................-==Kang Yud==-...............

--
===========
Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Ya
Tapi waktu mau bayar sudah kepotong itu saya screenshoot
1.283.000 x 3 jadi 3.849.000
Tapi di invoicenya sy cek tetep 4.599.000 dan saya cek ke mandiri jg 4.599.000

Saya sudah baca sk itu ,saya pikir produk realme 6 pro khusus karena ditampilin cashback 750rb sedangkan produk lain yang seharga dia cuma ditampilin cashback 200rb atau 300rb

kayanya sy laporan jg percuma ke erafone karena sudah kebayar. Tapi harusnya erafone copot itu cashback 750rb dan di sistem sudah keluar potongan jadi 1.283.000 kenapa keluarnya tetep 4.599.000

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Skarang saya coba masukin cart lagi
Potongannya berubah jadi 200rb
Kayanya sistemnya di web eraspace ga bener

Yudhi Aksara

to id-an...@googlegroups.com
saya sudah kadung ilfil sama era grup..
gara-garanya ada klausul yang kurang lebih, jika pesanan dibatalkan (bahkan oleh seller sekalipun) akan kena potongan 50rb saat pengembalian dana

entah masih berlaku atau tidak klausul ini

[...]

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Kalau belinya Realme 6 Pro cuma dapat potongan Rp200 ribu, Pak.

Kalau mau dapat diskon Rp750 ribu, mesti belanja minimal Rp15 juta.

Salam,

Herry SW
> --
> ===========
> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

--
Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Tapi saya tadi coba keluarnya 1.283.000 x 3bln
Trus tadi saya cek ga ada potongan 200rb
Tapi saya coba masukin cart lagi skarang kluarnya potongan 200rb

Berati sy ga dapet potongan 750rb dan 200rb
Aduh,mending sy batalin aja deh kalau bisa bsok gpp 50rb drpd ga ada potongan sama sekali

swandito h.

to id-an...@googlegroups.com
Di capture an itu kan tulisan nya cashback, bukan potongan harga..
Ketentuan cashback nya tergantung dr masing-masing bank penerbit kartu..

Thanks,
Swandito

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Itu saya sudah sampai di mandiri 1.283.000x3 pak total 3.849.000
Kalau bca saya coba 1.533.000x3 total 4.599.000
Makanya saya ok in

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Sudah ga ada pembatalan sekarang.alasan apa pun tidak bisa dibatalkan di sk nya
Kecuali kesalahan spesifikasi produk

Ini sy sudha coba wa dan email.kalau tidak bisa dibatalkan ya sudah gpp deh.memang lagi ga beruntung

Tdnya mau ambil zenwatch 2 1.3jt abis kena potongan, tapi kalau kaya gini kayanya batal

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Iya, di jendela saat akan membayar, kalau dihitung terlihat ada
pengurangan Rp750 ribu.

Salam,

Herry SW
> [...]

Yudhi Aksara

to id-an...@googlegroups.com
Btw Pak Albert,

Saat akan bayar yg via Mandiri, waktu ada sms OTP apakah jumlah ya 4599 atau 3849 ya?
Mandiri masih pake sms otp kan untuk verifikasi?

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Thanks and regards,
Yudhi A
--
Sent from 🍎🍏

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Ah iya Saya baru lihat smsnya full hari ini di aplikasi pesan.
Ternyata 4.599jt
Saya masukin otp sms lihatnya floating sms di windows kecil kode otp saja ga full lihat semuanya waktu kmarin

Di sistem erafone waktu mau checkout kepotong 750rb
Tpi masuk ke mandiri tetep 4.599

Memang apes,harusnya lebih teliti lagi liat full sms pembayaran
Selama ini percaya saja,kaya beli di bli2 cicilan yg tertera di sistem checkout pasti sama yg ditagih
Ini erafone ga sama

tapi kayanya susah ada ketentuan ga bisa dibatalkan alasan apa pun kecuali salah spek(misal saya beli huawei p40 ternyata ga bisa 5g seperti di iklan, kayanya bisa dibatalin)

albert wijaya

to [id-android] Indonesian Android Community
Pak Herry
Kalau kasus kaya gini sistem erafonenya yg salah perhitungan di chekout tapi ditagihnya full dan pembeli sudah terlanjur beli, apakah masih mungkin protes?
Kalau ada kenalan petinggi erajaya,boleh titip pesan untuk memperbaiki sistemnya karena bakal ada lagi kayanya kasus begini
Thx

Fajar Edisya Putera

to id-an...@googlegroups.com
saya rasa kalau di otp sudah ada angkanya, ya pasrah aja. secara sadar pengguna sudah memberikan persetujuan akan transaksi. kecuali kayak kasus saya dulu, di web garuda, pas mau cek apakah dapat diskon entah mengapa transaksi nggak nyangkut ke halaman OTP bank, saat itu saya ngomel ke garuda, gimana transaksi bisa lolos tanpa tanya OTP ke pengguna, blalalla.. akhirnya di refund 100 persen karena emang kesalahan sistem.

terima kasih

--
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: