WTA: Sikat Gigi Elektrik termasuk Gadget Related atau Tidak?

Dec 4, 2020, 6:33:55ā€ÆAM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Selamat sore, rekan milis.

Karena masih ragu, saya belum mengunggah posting WTS benda ini.

Mohon masukan, sikat gigi elektrik masih tergolong gadget related atau
bukan ya? Kalau sikat gigi konvensional kan pasti bukan gadget related.

Terima kasih.

Arianto C Nugroho

Dec 4, 2020, 6:50:07ā€ÆAM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Kalau definisi kantor saya, yg termasuk gadget adalah segala sesuatu yg bisa terhubung dengan Internet.Ā

Ayo Subscribe >>Ā  Channel YouTube

IGĀ  Ā https://www.instagram.com/agushamonangan

Rizki Pratama

Dec 4, 2020, 10:43:29ā€ÆAM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Om HSW biasanya pakai kata gawai? Ada apa ini hahaha? Sol

Andrew Wihono

Dec 4, 2020, 12:06:41ā€ÆPM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Kalau sikat gigi electric nya bisa di kendalikan dgn wifi kayaknya jadi gadget
Kalau elektrik biasa dr dulu masuk nya kategori barang elektronik rumah tangga

Dec 4, 2020, 8:26:49ā€ÆPM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Berarti, kamera digital tanpa koneksi Wi-Fi di kantor Bapak bukan
digolongkan sebagai gawai (gadget) ya, Pak Arianto?

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAPuSbmD-FgXp6SAuwfutwaZSs7KbkoWYDh1FVNDqQe1W3_d5Bw%40mail.gmail.com.

mave

Dec 4, 2020, 10:25:32ā€ÆPM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
kalau menurut inspectur gadget sh termasuk gadgetĀ

Dec 4, 2020, 10:33:34ā€ÆPM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Merujuk kepada aturan posting di milis ini, Pak. Kan ada kriteria
Android related dan gadget related.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAM8h4JTfh_drpUkhj3UCQ0rS_wN1xzYpzjNZriD4Lg2SwJJ%2BEA%40mail.gmail.com.

Dec 4, 2020, 10:34:10ā€ÆPM12/4/20
to id-an...@googlegroups.com
Oh ada sikat gigi elektrik yang bisa dikendalikan via Wi-Fi ya, Pak?
Saya malahan baru tahu.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

ā’¶ā“‡ā’¾ā’ŗā“ˆ

Dec 4, 2020, 10:53:32ā€ÆPM12/4/20
to 'bagus' via [id-android] Indonesian Android Community
Klo merujuk dari wikipedia, harusnya termasuk gadget tuh om herry... Cmiiw šŸ™

A Ķ¬ Ķ„ Ķ¤ į·¤ W ā·¶ Ķ¬ Ķ© ā·¶ į·  ā·¶ N Ķ¦ Ķ¦ Ķ¬
Screenshot_20201205_104903.jpg

Arianto C Nugroho

Dec 5, 2020, 1:41:12ā€ÆAM12/5/20
to id-an...@googlegroups.com
yup ...

tapi kulkas yg bisa konek ke internet adalah gadget :)

Best Regards
Arianto C Nugroho

Renner Chen

Dec 5, 2020, 2:30:07ā€ÆAM12/5/20
to id-android
Jual aja oom gpp. Yang buat juga produksi gadgets kan..

Gak masalah lah dimasak skrg ini menjual yg masih nyerempet2 merk pembuat gadgets. Asal jgn terlalu jauh melenceng...

Bambang

Dec 5, 2020, 2:38:03ā€ÆAM12/5/20
to Android Milis
#jawaban iseng

Kamera bisa masuk ke gawai karena bila dipasang memory wifi card bisa berhubungan dengan gawai lain.Ā

BambangĀ

Dec 5, 2020, 2:51:34ā€ÆAM12/5/20
to id-an...@googlegroups.com
Wah... berarti bisa meluas/melebar juga ya.

> Best Regards
> [...]

mave

Dec 5, 2020, 2:52:37ā€ÆAM12/5/20
to id-an...@googlegroups.com
gadget itu portable klo kulkas di bilang gadget karena terpaku pada tafsiran nya sendiri šŸ˜

cmiiw

Dec 5, 2020, 2:52:50ā€ÆAM12/5/20
to id-an...@googlegroups.com
Melenceng jauh itu, misalnya, jualan handuk mandi merek Xiaomi ya, Pak.
He he he.

Dec 5, 2020, 2:54:07ā€ÆAM12/5/20
to id-an...@googlegroups.com
Ha ha ha, benar juga. Kameranya belum ada fitur Wi-Fi, tapi kemudian
dipadukan dengan kartu memori built-in Wi-Fi.

Zaman dulu saya pernah pakai kartu memori seperti itu. Baterai kamera
jadi boros. Entah sekarang sudah lebih hemat daya atau tidak.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Renner Chen

Dec 5, 2020, 3:10:19ā€ÆAM12/5/20
to id-android
iya oom HSW, macam jualan sligbag Xiaomi atau koper metalnya...
sebenernya di selipin dgn dagangan gadgets lainnya aja sih.

kadang fanatisme terhadap merk, bisa membuat orang tertarik untuk membeli item tersebut walau bukan gadgets related. akhirnya dgn alasan gadgets related karena yang buat dan merknya sama :)

--rc
Sent from Remix Ultratablet