flash sale Redmi 9T

denny_m

ikutan, sampai 10 menit refresh puluhan x akhrinya dpt yg 6/128, rekan2 ada yg dapet?
Untuk price/fitur nya apakah ok?

leo 5354

Rebrand model Redmi Note 9 4G di Cina
Jeroan 11 12 dengan Poco M3 (beda lensa ultrawide)
Spec price ratio paling bagus di kelas yg sama

Selamat kalau berhasil dapat, tadi pas jam 12 teng sempet nyoba ikutan flashsale lumayan lancar sebelum sistem overload. Tinggal makan siang trus mendekati jam 1 siang iseng nyoba karena ada titipan sodara minta tolong dibeliin kalau dapet eh masih bisa beli versi 6/128 warna Green (kemungkinan stock keluarnya diecer atau ada orderan orang lain yang payment time limitnya expire)

Jujur saya angkat jempol sama sistem flashsale JD.ID karena ga seperti marketplace sebelah (yang sempet dibatalin flashsalenya) dimana barang yang udah ada di cart nunggu bayar bisa lenyap, di JD selama brg udah di cart dan belum payment time limit expire order ga ilang

On Wed, Feb 24, 2021, 18:11 denny_m <dema...@gmail.com> wrote:
ikutan, sampai 10 menit refresh puluhan x akhrinya dpt yg 6/128, rekan2 ada yg dapet?
Untuk price/fitur nya apakah ok?

Saya baru ingat kalau ada flash sale pukul 12.06.

Buka Mi.com sudah habis total. Sama sekali tak ada niat beli di JD.id
karena saya sudah #JDidcoret. Namun, saya sempat iseng melihat
pergerakan flash sale di sana. Sepertinya JD.id sempat overload.

Sore hari akhirnya beli di pasar luring (offline) dengan harga lebih
tinggi daripada flash sale. Coba-coba sebentar... selesai deh. Lha
sensasinya mirip banget dengan Poco M3. Besok, pada hari jualan milis
ini, bakal saya posting WTS. :)

Handy Pratama Soekarno

klo baca2 gsmarena, spesifikasi 2 gawai tersebut keliatannya sm.. cmiiw

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

-----------------------
FB Groups     :  https://www.facebook.com/groups/android.or.id

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

Beda sedikit di kamera belakang, Pak. Redmi 9T dibekali lensa sudut
lebar, sedangkan Poco M3 tidak.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CA%2BC1JRKOmrNi5S_9%2BX2BKiRF3zf%3DDCUnbSOBAHQ1oW1GV%3DSyqw%40mail.gmail.com.

edi M

to Android Forum
Baca spec storage nya redmi 9T sudah pakai UFS 2.1, redmi 9 masih emmc 5.1

Redmi 9 VS redmi 9T ini helio VS snapdragon apakah performa beda signifikan?

Rudy Tjandra

beti saja klo dari benchmark sintetis ya.

emang redmi 9t ini dicomparenya bukan dengan redmi 9 tapi dengan poco m3 jelas jelas plekketiplek sama persis kecuali camera belakang (redmi ada ultra wide) dan warna

Redmi 8A Pro, Redmi 9 ini posisinya sekarang aneh
karena udah ada Redmi 9C, Poco M3, apalagi Redmi 9T

Spek Redmi 9T harusnya jadi Poco M3 hehehe

egard dewo

Apakah redmi 9T sudah dual speaker?

--
@EgardDewo

Abdul Hadi G

to Android Forum
Mungkin mau "all-out" ngisi pasar low-end om Jim hehehehe
Konon hape low dan mid porsi pasarnya masih sangat menggiurkan di Indonesia. CMIIW

Salam,
Hadi G.

Ya. Redmi 9T dual speaker.

> [...]

Rudy Tjandra

Dual speaker termurah ya sodara jauh ya redmi 9t alias poco m3

Andri Hidayat

to Milis ID-Android
Kalau di bandingkan dgn Redmi Note 9 bagaimana pak?

Dalam hal apa nih? Kegegasan relatif imbang (kurang smooth). Kamera
sama-sama kurang bagus.

Menurut saya, mending beli Redmi Note 8 4/64 Rp2,15 juta.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

saran om hsw ini saya pegang banget sampe rela nunggu ready stock redmi note 8

k40 yang baru rilis juga specnya downgrade. sepertinya xiaomi mau selang seling ya, satu generasi spek bagus dengan margin mepet, generasi berikutnya margin agak lega tapi spek diturunkan dan harga tetap atau selisih 100rb.

Andrew Wihono

Ikut nimbrung
Saya pakai redmi note 8 dan redmi note 9, redmi note 9 emg berasa lebih lemot.

Tapi redmi note 8 saya tepat setelah ulang tahun (12bulan) lewat 2 minggu baterai nya tiba tiba melembung dan tidak dapat bootup atau nyala hp nya.
Setau saya redmi note 8 garansi nya 18bulan
Tapi ketahuan ketika di klaim kan garansi , ternyata garansi hanya 12 bulan dan tidak dapat klaim ganti baterai.
Dikenakan charge 250rb utk ganti baterai di service center TAM.

Untuk poco m3 dan redmi 9T entahlah garansi nya berapa lama.

Redmi Note 8 sebenarnya sudah diskontinyu, Pak.

Jadi, saran saya, Pak Jim yang harus lebih proaktif mencari, bukan pasif
menunggu. Kalau barang sudah semakin jarang, bisa-bisa harga malahan
naik karena permintaan masih tinggi, tetapi pasokan nol.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/66333d95-fd8d-4801-9895-cdec37508a76n%40googlegroups.com.

Pak Andrew Wihono,

Saya lupa Redmi Note 8 bergaransi berapa bulan. Sepertinya 15 bulan.
CMIIW.

Lho... kok dibawa ke service center TAM, Pak? Idealnya dibawa ke pusat
perbaikan resmi Xiaomi. Saya sarankan yang dikelola oleh Unicom, bukan
TAM.

> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid
>
> ----------------------
> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

benar om hsw, saya hunting di semua official store Xiaomi online untuk pantau harga resmi mulai September. Oktober karena kepepet saya beli Redmi 9A di Mi store offline dan stoknya juga tidak lebih baik daripada flash sale di marketplace yang sering kehabisan. Sekitar November akhirnya bisa transaksi Redmi Note 8 di Tokopedia dengan merchant biasa, tapi dengan cashback 11.11, lumayan jadi di bawah harga resmi sedikit.

saya bandingkan Redmi 9A dengan MIUI 12 dan Android 10 dari pabrik dan Redmi Note 8 yang bawaan aslinya MIUI 11 dan Android 9. Enaknya memang kalo sudah MIUI 12 dan Android 10, fitur mutakhir Android seperti dark theme sudah merata. Cuma MIUI 12 memang terasa belum sematang MIUI 11. Saya rasa faktor MIUI 11 di Redmi Note 8 yang membuatnya lebih lancar ketimbang adik2nya yang sudah menggunakan MIUI 12.

sekedar browsing dengan Chrome di Redmi 9A saja sering terhenti tiba2. saya agak menghindari browsing dengan browser MIUI. saya rasa bukan faktor hardware juga jika Xiaomi dengan MIUI 12 banyak mengalami lag. Sedangkan hasil kamera, sepertinya driver MIUI 12 juga belum sesempurna MIUI 11, sehingga mungkin hasil kamera Redmi Note 9 tidak sebaik Redmi Note 8. karena sudah stabil, Redmi Note 8 pun bisa lebih nyaman menggunakan modifikasi Google camera app.

Terakhir Redmi Note 8 memang sudah mendapatkan update MIUI 12, tapi biasanya Xiaomi tidak menaikkan versi androidnya.

Garansi ponsel Xiaomi secara umum memang di atas 12 bulan, tapi untuk baterai kalau tidak salah memang hanya dicover selama 6 bulan. Jadi baterai hanya dianggap untuk cover kecatatan produk. Semua ponsel Xiaomi baik garansi resmi atau tidak, sepertinya bisa diterima di pusat perbaikan resmi Xiaomi ya.

Redmi 9A dengan Redmi Note 8 jelas beda kelas, Pak.

Redmi 9A menggunakan prosesor MediaTek G25 yang lemot. Bikin emosi deh.

device yang lain Redmi 5A dan Luna V55C pake Snapdragon 801 om
gak tau harusnya Redmi 9A lebih cepat dari kedua itu apa gak.

baru cek lagi di forum xiaomi. banyak yang komplen baterai redmi note 8 sudah gembung
garansi resmi 15 bulan termasuk baterai ternyata

Dengan Redmi 5A kegegasan Redmi 9A mestinya sedikit lebih lambat.

Kalau dengan Luna V55C saya tak tahu. Nggak pernah pegang ponsel itu.

On Sun, 28 Feb 2021 19:14:40 -0800 (PST)