SUDAH LAKU --- WTS: Dijual Rugi Domain Ubaya.com

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Terima kasih atas minatnya, teman-teman. Domain Ubaya.com sudah laku.

Berkali-kali domain itu saya posting WTS di milis ini, baru malam ini
peminatnya ada beberapa orang. Sebelumnya mungkin kurang terpantau
karena posting WTS-nya bersama dengan beberapa item lain ya.

Salam,

Herry SW

========

Dijual cepat dan rugi: domain Ubaya.com

Usia domain hampir 18 tahun. Dilepas Rp1 juta saja.

Selain uang tunai, boleh dibayar memakai pulsa atau voucher belanja.
Konversinya bisa dibicarakan. WhatsApp saja ke 0811 70 9900.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas.
* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA paling lambat dua jam
setelah deal.
* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.
* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak
eksplisit menolak.
* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf,
transaksi lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

YS Ardhana

to id-an...@googlegroups.com
Lho kan ada keyword "dijual rugi", assumed yang beli untung bukan begitu Om 😆

Regards
YS

--
===========
Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:
IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Ha ha ha. Betul juga ya. :)

Namun, hitung-hitungannya memang jual rugi sih. Total biaya untuk bayar
domain selama 18 tahun pasti lebih dari Rp1 juta.

Salam,

Herry SW