WTA pengalaman tvbox eks Indihome

Arif Rachman

to ID Android
Temans

Apa ada yang punya pengalaman menggunakan tvbox eks Indihome? Saya lihat di pasar banyak tvbox eks Indihome buatan ZTE dan Huawei. Sudah root dan unlock bisa pakai WiFi.  Harganya lumayan sih rata rata sekitar 250rb. Beda 100an lah dengan tvbox yang baru baru

Salam

Yoyong Pakaya

to I'd Android Indonesia
Untuk keperluan apa om?
Harus disesuaikan.

Kemarin saya beli untuk keperluan nonton beinsports, tapi ternyata gak bisa install aplikasi. Gak ada playstore. Pun pakai app tool yg lain, gak cocok file mentah apk beinsports.

Untung bisa nonton via Google chrome.

Tapi lemot sih kalo buka aplikasi

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Arif Rachman

to ID Android
Untuk gantiin tv kabel aja sih Oom. Daripada langganan tv kabel dan kemudian internet. Mending internet plus tv box aja. Paling yang disetel channel anak anak sama nature science

Arif Rachman

to ID Android
Oh ya bukannya kalau sudah root bisa install dari marketplace alternative? Aptoide dan semacamnya?

Yoga Saputra

Kmrn beli yg eks fiberhome. Eks tapi BNIB udh di root tinggal pakai. Nonton yutub, iptv lancarrrr jayaaa. Lumayan ram 2 Gb dapet harga 300 rb

On Fri, 10 May 2019, 10:23 Arif Rachman, <rif....@gmail.com> wrote:

Arif Rachman

to ID Android

Tino Frappucino

mending beli yang normal aja deh om..

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CA%2B7RMLb6BX8-6JZajgaLVfj8o2UT9%3DTE68yCM%2B9QD_VtbYhbRQ%40mail.gmail.com.

Iyan Anthonie

to rif....@gmail.com, id-an...@googlegroups.com
Seingat saya yang 2GB itu huawei  ec1608 v9

Sent from Telkomsel 4.5G

Yoga Saputra

Ari Fahrizal Rahman

Maaf agak oot, berhubung di rumah kadung langganan indihome inet + tv, nah android tv box nya yg ec1608 v9 ini koq firmwarenya kyknya udah apkir. Versi kitkat 4.4.2 software version 81711972154. Tapi di update katanya udah versi terbaru.

Masalahnya, app youtubenya ga bisa dipake browsing youtube. Cuman blank aja. Sedangkan smart tv samsung di ruang keluarga malah colok modem langsung jalan youtube nya. Apakah emang ga ada lagi update softwarenya? Atau emang akun indihome atau ada setting yg ga support youtube dari tv boxnya?

Salam
Ari Fahrizal

Yoga Saputra

Coba googling pulpstone, itu custom rom nya

Arif Rachman

to ID Android
Yang normal gimana maksudnya Oom? Dan kenapa eh kenapa?

Victor

Ok saja sih Om
Jalan lancar, walaupun sedikit lemot, tapi ya sesuai lah sama harganya, lumayan miring kan

Selama root nya bagus, bisa install aplikasi
Dan sebaiknya jelas dulu mau apa, jadi cukup install aplikasi yang sesuai, gak perlu aneh aneh yg gak perlu om

Victor

Kalau root nya benar, harusnya bisa install app dan lancar om
Om mau nonton BeinSport yang mana?

Bisa japri om kalau mau lebih detil

Galuh Adi Insani

Saya punya hanya saya gunakan untuk lihat YouTube untuk anak-anak dan juga video saja. Sejauh ini sudah cukup untuk saya.

Arief WA

kalau memang langganan.
coba saja minta diupgrade ke telkom nya.

Salam
Ari Fahrizal

Yapp... Benerrr

Tipe apa Oom 2gb?

[...]

Sent from Gmail Mobile

Victor

Kalau hanya untuk YouTube, saya malah lebih suka pakai Google Chromecast, play di Android phone, broadcast ke TV

User experience di android box untuk mengetik dsb, buruk menurut saya kalau di Android versi lawas
Versi 6 atau 7 baru enak deh, plus jauh lebih enak kalau ditambah external keyboard
Saya pakai Android box + Logitech K400r yang ada touchpad nya

Hehe

Kristanto H

Kalau mau nonton youtube 4k , netflix fullhd/4k & dolby digital, prime video fullhd/4k sebaiknya menggunakan Roku 4k atau Amazon Fire stick 4k.
Pakai android tvbox biasa enggak bisa karena tidak license

Arif Rachman

to ID Android
Sempat kepikir juga tvbox ini jadi mini PC. Dulu sempat install jide di laptop dan lumayan lancar. Masih ada malahan tapi jarang dipakai.
Kalau bisa buat mini pc colok ke monitor dan keyboard dan mouse. Lumayan buat anak anak pakai. Bisa kontrol dengan familylink. Kalau ngga bisa ya colok tv aja streaming disneyjr

heru subiyantoro

Saya pakai wahwei yg ram 2 GB 8 GB eks indihome udah root dan sudah terisi playstore Aptoide dan Apkpure. Bisa fungsi semua memuaskan lihat channel bebas tinggal install aplikasinya.

Iyan Anthonie

to Ari Fahrizal Rahman, id-an...@googlegroups.com
Ram 2GB kitkat itu masih bagus lho hehehe..

Saya punya tv box firstmedia merk LG lama, buat cadangan. Ram ga sampe 1GB, "ruang" sempit karena selalu di push apk dari FM. Vga nya ada yang gak kompatibel dengan apk player tertentu dan ga ada port Lan.

Meski lemot Tapi masih bisa nyaman nonton iptv (tv lokal, indo dan bbrp tv premium). Konek biasa pake internet wifi indihome dan gak langganan first med sama sekali :)

Sent from Telkomsel 4.5G

Iyan Anthonie

to mili...@gmail.com, id-an...@googlegroups.com
Sama oom...
external input saya pake logitech 2 in 1 (key+mouse). mau kitkat mau loli mau oreo tv box, joss semua.. hehe..

Sent from Telkomsel 4.5G

achmad kamali

to id-android@googlegroups com
saya punya stb bekas indihome, tipe zte zxv10 b700v5. kira2 bisa dipakai apa ya om? soalnya nyari2 info hampir ga bisa dimanfaatkan lagi. kebayakan info soal root dll itu tipe yang di atas ini, tipe yg hybrid (android). tks

salam,
achmad

Adhytia Rahman

Sy belikan utk ortu tv box bekas indihome yg ZTE. Full cuma utk lihat IP TV (isinya ada bein sports dll). Install aplikasi nya via Aptoide. Emg sih ga ada play store tp dgn Aptoide udh cukup lah paling cuma utk install perfect player atau aplikasi TV ku.