WTS Akun Google Drive Unlimited Lifetime

Arif Rachman

to ID Android
Bismillah,

Apakah anda merasa kapasitas penyimpanan di HP semakin lama semakin kecil? Atau anda tipe yang sering gonta ganti HP tapi kemudian merasa ribet dengan urusan pindah - pindah file?  Atau Anda seorang profesional yang selalu membutuhkan kapasitas penyimpanan seluas - luasnya?

Sekarang anda bisa menyimpan semuanya dan semuanya aman!  Sekarang Anda bisa menggunakan penyimpanan Google Drive dengan kapasitas TIDAK terbatas SEUMUR hidup. HANYA SEKALI BAYAR SAJA!

File apa pun itu, audio, image, video, dokumen dan lainnya bisa masuk.  Aplikasi Google Drive juga bisa diinstal di HP Android maupun iPhone maupun Windows maupun Mac.  Sehingga di mana pun anda dapat mengakses file anda.

Harganya hanya Rp 150,000 saja.  Cukup sekali bayar.  Aktivasi dalam waktu beberapa menit.

Ini bukan hasil crack atau tindakan ilegal lainnya.  Menggunakan username pilihan anda sendiri dan email anda sendiri.

Untuk detail bisa japri ke wa.me/6285378870007

Salam,

leo 5354

Ini kalau misal problem klaim kemana bro ?
Soalnya jaminan Lifetime kan katanya

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Tino Frappucino

HMMMMM

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer
xtino.fr...@gmail.com / +62-812-2121-8809

IG : @TFPhotoId
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAJ6NXj4acP0JC4%2BJSin-N0GzrEkjd4%2BCyqO_PiLLv67X9gv3Qw%40mail.gmail.com.

Sukiman Tongkodu

saya juga mikirnya begitu

On Friday, July 5, 2019 at 5:52:46 PM UTC+8, Tino Frappucino wrote:
> [...]

Best regards,

Tino Frappucino - Photographer

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL

willy

Zaki

Nyimak, nunggu jawabannya.
Pertanyaan nya sama juga sama yg diatas.

handoyo

Martin Sutanto

Kamal Hasan

Waiting in line..
Minat nih, menarik..

Tino Frappucino

pake akun student kayanya sih...ya lifetime bener, tapi namanya nama orang lain

On Sat, Jul 6, 2019 at 10:15 AM Kamal Hasan <kamal.h...@gmail.com> wrote:

> Waiting in line..
> Minat nih, menarik..

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
> [...]

Hendra Isarytomo

ikutan nyimak karena berminat

Arif Rachman

to ID Android
Kadang trial by public gini saya males nanggepin.  kalau minat ada saluran japri.  semua japri ditanggapi dan dijelaskan semampunya dan sebaiknya.

Sebetulnya sudah dijelaskan di atas bahwa ini akun google drive dengan username yang dicreate sesuai permintaan.  bukan student atau kaleng kaleng lainnya.  username mau jowo macam sukamto98 atau cucakrowo bisa.  bukan hasil crack atau ilegal atau pakai id palsu hasil generator.

ini dari daftar akun yang ada di dashboard saya jelas tertulis kapasitas dari google adalah tak terbatas.  ngga tau ya kalau google bohong.
Screen Shot 2019-07-05 at 5.17.56 PM.png
apa bener lifetime?  hmm.. sorry to be blunt and rough, nothing is too big to fail nowadays.  picasa akhirnya ditutup, google plus pun ditutup.  bisa apa kita?

still, kalau minat silahkan japri ya.  semua pertanyaan akan dijawab dan bisa dicek.

Anto Daryanto

mave

monggo di perjelas aja di trit sini penawaran dan deskripsi nya gimana..klo legal, normal dan wajar kan gak perlu satu2 japri, kesan nya ada yang blm di paparkan.

pendapat temen2 di milis bs jadi pertimbangan yang lain bt ikutan beli lho..klo sukses yg lainnya ikutan beli 😁

Mailtrack Sender notified by
Mailtrack 07/06/19, 04:16:10 PM

leo 5354

Orang nanya prosedur klaim kalau ada problem bagaimana kok malah dianggap trial by public ?
Kalau ga mau ngejelasin ya udah, ga ada yg maksa juga
Ga usah pake trick playing victim segala juga kali

Arif Rachman

to ID Android
☺️

Ya sudah silahkan saja apa yang mau ditanya disini saya jawab. Ini sekarang jadi pertanyaan kredibilitas soalnya.

Monggo yang mau beli silahkan tanya disini. Maaf ganggu lalu lintas milis jadinya.

Untuk s&k silahkan lihat s&k atau terms of service Google drive.  Sama saja, apa yang boleh disimpan bagaimana menyimpan.

Salam,

Arif Rachman

to ID Android
Ya sudah oom Andi yang ganteng mau nanya apa? Awas ya kalau hanya nanya nanya ngga beli hehehe cuma 150rb kok

Saya jual layanan ini juga ambil dari google. Kalau kemudian google ditutup ya kita ngga bisa apa apa. Kalaupun misal dari kita yang ada perubahan nanti dijelaskan situasinya. Yang jelas sekarang kita jual produk Google Drive unlimited lifetime

Salam,
Arif

Sugiono

leo 5354

Nah, kalo udah jelas kan enak
Fair enough soal S&K nya buat saya
Siap transaksi kalo clear gini

Yoga Saputra

Dikasi gratiss ama temen....lumayan.

Screenshot_2019-07-06-17-34-15-514_com.google.android.apps.docs.png
Screenshot_2019-07-06-17-35-30-394_com.alensw.PicFolder.png

Arif Rachman

to ID Android
sesuai judul yang dijual adalah akun google drive. bukan layanan upgrade akun google.  ini dua hal yang berbeda.

kapasitas akun google bisa diupgrade lewat layanan google one kapasitas maksimal 200gb dengan harga per bulan 300rb

Arif Rachman

to ID Android
Sip terima kasih Oom Andi 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Om Arif

Apakah artinya harus mendaftarkan email Gmail yang benar benar baru?

heru subiyantoro

Tinggalkan jejak dulu om Arif.

Minat.

Yora Friano

rizadit

to id-android@googlegroups com
Ini domain nya apa ya mas kalo boleh tau?
Saya soalnya udah 2x kena banned beli akun gdrive unlimited ginian.
dari yang 50rban, 75rb, terakhir ga berani ambil lagi soalnya ternyata ujung2nya sama, kena banned.

Yang bikin repot itu kan kita ada upload file banyak, dan itu butuh berhari-hari agar bisa di simpen cloud, eh udah upload semua tau2 di banned, kan kzl :(
udah gitu dengan mudah diganti akun baru (sesuai janji sih garansi) tapi trus percobaan kedua juga sama, akhirnya langganan resmi gdrive aja ambil yang 100G resmi dan aman.

---

Rizky Adhitya

Arif Rachman

to ID Android
Oom @DocPray untuk akun kita daftarkan baru. Akun Gmail lama hanya sebagai recovery untuk fasilitas lupa password misalnya.

Oom @Yora hehehe cuma tau tau gitu aja sama bang Sundar ngga kenal Deket

Oom @rizadit domain yang dipakai adalah halaman.id ini bisnis kita di web development jadi domain dan nama kita jaga.

Memang kadang ada yang suka kalap kalau upload. Biasa dari jaman dulu yang gratis dan unlimited suka di-abuse

Salam

Tunjung Utomo

ikut acara GCP sampe dapat free credit 2000USD, ambil online course Udemy cara pake GCP sampe bikin apps, data scraping pake Firebase dan GCP semua sekarang serasa tiada berguna ketika ada yg bisa bikin akun Google Unlimited lifetime. Why Google, why? kenapa saya diundang tapi gak dikasih tahu soal akun google unlimited storage...

Prayudi Aji Murtolo

to Id Android
Kalau gitu om Tunjung kurang beruntung
Hehehe
Makan bakso Cak Man yuuk hahah

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Yudi Eko

Ea ini om tunjung geco kah?

Barusan liat poto profilnya kok kayak kenal

Wooo ketemu ndek kene juga tok

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh om

Yudi Eko

Saya dong om ditraktir

Mumpung di sby nih

Besok tgl 12 balik malang

Agus Milis

mave

wuiiih ada yg bisa lifetime dgn existing account tuh? sedap..murah

Mailtrack Sender notified by
Mailtrack 07/10/19, 12:28:44 PM

Laurentius Michael

to ID Android
Om, kurang tepat lho rasanya promosi barang/jasa serupa di lapak penjual.

Agus Milis

saya gak jualan/promosi om. cuma gatel aja lihat harga di lapak. liat aja seller ebay di UK/US.

Edward Arief

to Milis Android Indonesia
Maksud Om Mike, kurang pas gt banding2in harga di lapak org.
Sy ga ada hubungan sm seller nya juga.
Sekedar nyambung aja Om. NHF ✌️✌️✌️

Agus Milis

Iya lebih tepatnya kurang ajar hahaha, mohon maaf jika kurang berkenan.

[ihsan]

to id-android
saya beberapa kali transaksi sama TS.

saya mantau thread ini, jujur, Om TS stok sabarnya banyak.

Salut!

Arif Rachman

to ID Android
Terima kasih testinya Oom Ihsan. Barakallahu fiik

Gpp lah. Anggap aja ini sundul sundulan thread gratis. Ngga kerasa udah hampir satu pekan semenjak wts

Satu dua masih ada yang transaksi kok.  Sepertinya juga ada yang berbaik hati forward wts ke gadtorade karena sampe sana pembelinya

Oh ya kalau tidak salah saya ikut milis ini dari 2009. Masih rame masih pada getol ngoprek. Dulu juga jualan ambil dari eBay atau toko online China jual disini. Yang masih jalan jasa titip belanja banggood. Walaupun sekarang udah pada pinter pinter bisa belanja sendiri masih ada juga yang titip belanja.

Salam,
Arif

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Zaki

Ya gpp lah, hak ts mau jual harga berapa hehehe....
Klu mahal cari lapak lain jangan jatuhkan lapak orang dengan membandingkan dengan harga diluar.
Saya ga kenal ts tp sama gregetan juga liat ada orang yang suka banding2kan harga di lapak orang.

No offense ya... 😁

Yudi Eko

Trit rame gini, biasanya banyak penghuni lama yang ikut nimbrung

Cuma ni kurang rame jadi masih dikit yang keluar

Salim dulu ah

Mas Tunggal

to id-android
Sayang sekali gmail nya kagak bisa nih Om. Umpama bisa, tambah seru lagi, punya nama email keren 👍🙏

Arif Rachman

[...]

FAQ singkat biar ngga baper
- Unlimited dan lifetime bener nih oom?
In sha Allah bener unlimited dan lifetime selama layanan ini masih diadakan oleh Google.  Kami tidak menjamin adanya perubahan layanan oleh Google
- Saya sudah ada akun bisa pakai itu ya?
Yang dijual adalah akun Google Drive baru bukan jasa upgrade kapasitas. FYI untuk upgrade kapasitas ada layanan Google One dengan maksimal kapasitas 200GB dan bayar bulanan 200 ribu
- Data saya aman ngga oom?
Secara teori Google tidak akan membiarkan saya atau siapa pun mengintip atau bahkan mengakses data anda.
- Akun bisa dipakai email?
Tidak bisa, perhatikan lagi yang saya jual adalah akun Google Drive.  Namun akun ini nanti bisa dipakai di Google Classrom, Youtube, Keep, dan lainnya.
- Apakah ini legal dan halal?
Akun ini legal dan halal. Bukan domain edu kaleng - kaleng, dengan nama user sendiri, bisa direcovery bila lupa password, bukan hasil generate data penduduk dll.
- Saya seorang ahli per-Google-an kok saya ngga tau ada produk macam ini?
umm.... saya bukan ahli jadi saya ngga tau juga kenapa kok anda ngga tau.
Screen Shot 2019-07-12 at 11.05.50 AM.png