WTA - fungsi call recording saat telp di Poco X3 NFC

dody hindratno

to id-an...@googlegroups.com
Mohon info nya, sebelum nya pakai merck lain, fungsi ini muncul saat kita mulai lakukan telp. Tapi di Poco X3 NFC kok tidak ada ya?

Apakah ada cara untuk memunculkan nya?

TIA

Herry SW

to id-an...@googlegroups.com
Waktu saya pakai POCO X3 NFC, otomatis muncul saat sedang bertelepon kok,
Pak. Posisinya di kanan bawah layar. Bukan di baris terbawah, melainkan
agak naik. Ada tulisan record.

Salam,

herry SW
> --
> Ayo Subscribe >> Channel YouTube
> https://www.youtube.com/user/komunitasandroid

> Kontak Admin:
> IG https://www.instagram.com/agushamonangan

dody hindratno

to id-an...@googlegroups.com
Terima kasih atas info solusi nya, setelah ganti ke default dialer nya, button record nya sudah ada lagi.