WTB: Xiaomi 12, realme GT 2 Pro, dan vivo X70 Pro Bekas

Dicari masing-masing satu unit dalam kondisi mulus, lengkap, normal, dan
bergaransi resmi.

1. Xiaomi 12 bekas. Diutamakan warna ungu. Harga maksimal Rp7 juta dan
sudah termasuk ongkos kirim ke Surabaya.

2. realme GT 2 Pro bekas. Selain warna putih. Harga maksimal Rp7 juta
dan sudah termasuk ongkos kirim ke Surabaya.

3. vivo X70 Pro bekas. Harus warna hitam. Harga maksimal Rp6 juta dan
sudah termasuk ongkos kirim ke Surabaya.

Penawaran harap dikirimkan ke WhatsApp 0811 70 9900.

Terima kasih.

Gio Panser

to Milis Id Android
Om edwin tuh jual sesuai sama kemauan om herry

Xixixixiii

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

Edwin Dulam

Thankyou Om Gio, rekomendasi nya🙏
Kebetulan Beliau memang sudah japri saya sebelumnya😊

Rudy Tjandra

om edwin nawarin xiaomi 12 nya 7,1 juta belum termasuk ongkir

Baca iklan wts xiaomi 12 om edwin jadi ngelus dada, karena saya sekarang pake. belum 6 bulan harga secondnya udah 70% dari harga pas baru launching.........
Kapan ini asus indonesia launching zenfone 9? Om HSW ada bocorankah?

Gio Panser

to Milis Id Android
Sebenernya saya sudah naksir daei kemaren kemaren om edwin....
Sayang menkeu dirumah belum kasih lampu hijau buat ganti hp
Kwkwkwwkkw

Edwin Dulam

Dipake terus aja Om Rudy, sayang sebetulnya dijual, karena dengan harga segitu menurut saya sangat worth money, dengan spec yg didapat.

Saya jual karena kebanyakan device (belom lagi dibawelin sama menkeu :)) , yg akhirnya banyak nganggur di dalam pouch, bahkan kadang tidak tersentu sama sekali dalam beberapa hari.

Itu hp saya pakai palingan efektif nya cuma 2 mingguan.

Edwin Dulam

Ouw haha baik Om Gio :) saya jual juga karena menkeu bawel lihat saya bawa2 4 HP.
Semoga lain kali jodoh Om Gio.

Rudy Tjandra

untuk saat ini the best android compact yang sudah dijual resmi ya xiaomi 12 belum ada lawannya. S22 lebih mahal batere lebih kecil.

Keunggulan S22 yang sekaligus jadi kelemahan Xiaomi ya OSnya One UI jelas menang telak dibanding MIUI security patch MIUI terakhir ya april 2022 yg didapat sebulan setelah beli. udha 4 bulan belum ada update. klo One UI jangankan yang tipe terbaru. note 10 lite nyonya aja udah dpt yang security patch agustus 2022

di luar itu ya menurut saya ttp unggul xiaomi 12. udah ada calon pengganti yang sy minat zenfone 9 kayaknya cakep banget dan lebih compact lagi plus lebih irit baterenya(menurut reviewer). walopun aslinya ya agak downgrade (charger sama dengan zf8 main camera sama kayak xiaomi 12) klo misal masuk bulan depan dan harga max 10 juta (yang 128 GB) kemungkinan besar saya ganti itu. klo misal lewat oktober belum masuk ya kemungkinan besar bersabar nunggu xiaomi 13

samsung menetapkan komitmen baru untuk device support, daripada 2x upgrade OS, mendingan push security update lebih panjang
makanya jadi lebih rajin

miui udah lumayan lah ya belum lewat tahun #eh

Iya, Pak Gio.

Minggu lalu saya sempat japri Pak Edwin. Saya tidak berani menawar
karena status saat itu harga nett.

Kemarin malam Pak Edwin sudah japri saya, tetapi baru saya baca pukul
03.00. Nah... tadi sekitar pukul 07.00 kami saling kontak dan sudah
deal transaksi.

Terima kasih.

On Thu, 22 Sep 2022 08:31:35 +0700
Rudy Tjandra <rudyt...@gmail.com> wrote:

> Baca iklan wts xiaomi 12 om edwin jadi ngelus dada, karena saya sekarang
> pake. belum 6 bulan harga secondnya udah 70% dari harga pas baru
> launching.........

Iya, 70% dari harga ritel resmi saat peluncuran.

Namun, kalau pakai acuan harga promo awal, belum sampai 70%. Saat itu
kan ada diskon menjadi Rp9,199 juta atau Rp9,299 juta (lupa tepatnya).
Plus, masih ada voucher diskon sekian ratus ribu untuk transaksi minimal
Rp1 juta.

> Kapan ini asus indonesia launching zenfone 9? Om HSW ada bocorankah?

Nah... ini dia. Begitu melihat jadwal final penjualan ROG Phone 6 series,
saya mendadak agak lemas.

On Thu, 22 Sep 2022 10:04:32 +0700
> [...]

> jangankan yang tipe terbaru. note 10 lite nyonya aja udah dpt yang security

Wah lambat sekali si Xiaomi 12. POCO X3 NFC saya saja sudah dapat
security patch yang Agustus 2022.

> [...]
> bulan depan dan harga max 10 juta (yang 128 GB) kemungkinan besar saya
> ganti itu. klo misal lewat oktober belum masuk ya kemungkinan besar

Zenfone 9 ya. Nah... itu dia....

Rudy Tjandra

waduh kenapa tuh om ?
batal masuk?
ato malah molor? jadi akhir tahun ato bahkan awal tahun 2023?
sy ikutan lemes ini jadinya

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

IG   https://www.instagram.com/agushamonangan

yosep mys

Wah iya ini bener banget soal update. Xiaomi 12 pro sdh update ke 13.0.3, yg paling kerasa bisa kontrol volume dari control center. Kirain di Xiaomi 12 bakal ada update juga, eh ditunggu2 hampir sebulan gak nongol2 juga 😅

Batal masuk seharusnya tidak. Kalau molor, boleh dibilang 99% akan
terjadi.