Accesați primul mesaj necitit

Ardiyanto Indrakusuma

necitită,
13 sept. 2019, 11:42:1913.09.2019
– [id-android] Indonesian Android Community
Sesuai subject, lg cari BB keyone, diutamakan yg masih ada garansi, dan posisi Surabaya, kalau asa silahkan tawarkan ke saya di nmr WA 081293101053, terimakasih

Herry SW

necitită,
13 sept. 2019, 20:55:1213.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Mengingat harga ritel resminya sudah Rp2,499 juta, apakah tidak lebih
baik membeli yang BNIB, Pak? Satu hal yang perlu diketahui, BB Merah
Putih di Indonesia sudah sayonara. Jadi, jangan mengharapkan layanan
purna jual yang baik lagi terkait ponsel itu ya.

On Fri, 13 Sep 2019 00:47:17 -0700 (PDT)
Ardiyanto Indrakusuma <milksha...@gmail.com> wrote:

> Sesuai subject, lg cari BB keyone, diutamakan yg masih ada garansi, dan posisi Surabaya, kalau asa silahkan tawarkan ke saya di nmr WA 081293101053, terimakasih

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL
>
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw

Andrew Wihono

necitită,
13 sept. 2019, 21:22:0313.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Hi Pak Herry ,

Kalau kasus nya demikian bb merah putih udah ga ada, yg unit sekarang di katakan jual resmi idr 2.499juta tersebut siapa distributor nya dan siapa yg ngurusin purna jual nya?
Saya tertarik ambil hp ini utk tenaga pemasaran di kantor , sebabnya ada keyboard dan bisa whatsapp.

Herry SW

necitită,
13 sept. 2019, 22:05:4313.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Distributor sekarang masih sama dengan sebelumnya: SUD. Mereka
menghabiskan stok.

Sampai batas waktu yang belum diketahui, mereka sih masih bisa membantu
seandainya ada masalah.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAAhyg%2BwKzz1P1zcB3QjEVc3-jPWUH8Z_iYgASus9OE7UDhPDvw%40mail.gmail.com.

milis harry

necitită,
14 sept. 2019, 01:11:3614.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Ada link pembelian keyone 2.5jt Pak?

RYAN

necitită,
14 sept. 2019, 01:45:1514.09.2019
– id-android@googlegroups com
Numpang tritnya ya om. Kalo ada yg jual bb keyone bnib harga 2,5 juta, tolong japri ke email ini. Makasih

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL

----------------------
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Felix Kesuma

necitită,
14 sept. 2019, 02:31:2114.09.2019
– Milis Android Indonesia
Maaf nimbrung Pak.

Emang masih ada baru nya BB Key One, Key Two atau yang full qwerty tp sliding (saya lupa namanya)?

Terima kasih.

Herry SW

necitită,
14 sept. 2019, 03:39:0914.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Dulu di Telesindoshop.com dan akun resmi Smartfren di Shopee. Barusan saya cari sudah tidak ada.

Cobalah mencari di toko luring Telesindo dan Megafon, Pak.

Btw, harga ritel resmi yang turun jadi Rp2,499 juta itu sudah terjadi pada Juni/Juli lalu.

Terima kasih.

> Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
>
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

necitită,
14 sept. 2019, 03:39:2114.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Yang masuk resmi hanya sampai KeyOne, Pak. SOL.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAP1DAw0TGT5UxrmTRXsaaPoq_K7Wbdr20%2BV783vFw45UcJRBLQ%40mail.gmail.com.

Andry Halim

necitită,
14 sept. 2019, 05:47:5814.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
kmaren baru jual second 1 jt

Sent from note 10+ snap 855
> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/20190914143902.7915.E4008AD3%40hsw9900.com.

milis harry

necitită,
14 sept. 2019, 05:51:2614.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Kalo cek di Toped harga termurah
keyone 2.9jt
Keytwo 6.9jt

milis harry

necitită,
14 sept. 2019, 05:52:0614.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Masih jual lagi ga om =)

Rizki Indra Irawan

necitită,
14 sept. 2019, 13:13:2714.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Lokasi penjual harga tersebut dimana om HSW?
Mau cari dari Surabaya saja.
Thanks

Robert Gunawan

necitită,
14 sept. 2019, 13:13:2814.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Beli dimana pak herry 2.499 ? Saya juga lg cari
Smartfren juga pernah jual harga 2.499 tp barang nya sekarang kosong

--
Sent from iPhone

Herry SW

necitită,
15 sept. 2019, 04:40:0115.09.2019
[...]

pada Juni/Juli lalu. Beberapa pedagang yang percaya diri langsung
memborongnya.

> Untuk melihat diskusi ini di web, kunjungi https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAH99pUR1yaJDktQWHsc8UrMxifc1XnWsRHEbRLAjiKPtKNW_Ng%40mail.gmail.com.

Herry SW

necitită,
15 sept. 2019, 04:40:0215.09.2019
– id-an...@googlegroups.com
Dulu di Telesindoshop.com dan akun resmi Smartfren di Shopee. Barusan saya cari sudah tidak ada.
Cobalah mencari di toko luring Telesindo dan Megafon, Pak.

Btw, harga ritel resmi yang turun jadi Rp2,499 juta itu sudah terjadi pada Juni/Juli lalu. Beberapa pedagang yang percaya diri langsung memborongnya.

Răspundeți tuturor
Răspundeți autorului
Redirecționați
0 mesaje noi