13 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

qurani...@gmail.com

belum dibaca,
12 Okt 2010, 03.53.4512/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam.
Alam Semesta dicipta Allah berbasis angka atau terbangun sangat matematis & canggih, demkian menurut Quran. Karena matematis maka alam juga manusia dapat dibaca berbagai potensi dirinya. Dng pendekatan Quranic Power berbasis rumus yg kami temukan dalam Quran via tangaal kelahiran seseorang-kami dapat temukan potensi dasar dirinya pada Quran.

Dalam penelitian banyak Ulama dan ilmuwan Islam ditemukan fenomena struktur Quran yang mengindikasikan sebagai disain alam semesta. Dengan segala keterpaksaan saya tidak bisa jelaskan fenomena tsb pada saat ini.

Dari fenomena tsb - kami melihat adanya keajaiban pada pembagian Quran menjadi 30 Jiuz dan terdiri dari 114 surat. Sebagaimna yang kita ketahui Quran terdiri dari 114 surat dan 30 juz. Juz artinya bagian atau part dlm bhs Inggrisnya. Ternyata manusia sebagaimana Quran juga terbagi 30 juz atau bagian-disini kita sebut Juz Diri. Anda mungkin juz 1, juz 2 atau lainnya. Ajaibnya potensi, bakat dan berbagai hal tentang diri Anda ada datanya pada Quran yaitu pada Juz Diri Anda. Ini sebagai rahmat agar kita bisa mengenal diri kita yang mana Quran sebagai petunjuknya-sehingga jika kita temukan kelemahan pada diri kita diharap kita bisa mengendalikannya-sementara yang positip bisa dikembangkan secara maksimal

Selain sebagai database -Juz diri ternyata adalah obat yang sangat mujarab atas segala penyakit. Seorang dokter terkena penyakit yg sangat berat "tumor ganas" stadium 4. Para dokter yg menanganinya sudah angkat tangan atas penyakitnya tsb. Bertemu kami-lalu kami sarankan membaca Juz Diri nya. Ajaib setelah 2 bulan ia mengamalkan amalan Juz ini penyakitnya tersembuh secara total.

Juga pernah seseorang datang pada Tim QP menyampaikan bahwa keluarganya sudah tampak koma karena sakit. Tim kami menganjurkan untuk dibacakan Juz Dirinya dihadapannya. Saran itu dilakukan dan ajaib selepas bacaan Juz Diri nya orang itu sadar dan tersembuhkan dari sakitnya secara ajaib.

Dengan banyaknya testimoni akan manfaat baca Juz Diri maka saya yakin bahwa bacaan Juz Diri sangat efektif untuk penyembuhan. Juz Diri sepertinya berfungsi sebagai software Anti Virus pada sistem tubuh Anda.

Dengan demikian, secara umuim Juz Diri memiliki manfaat sebagai database (potensi) manusia serta software anti virus manusia, yang efektif untuk penyembuhan dan upgrade potensi manusia.

Untuk lebih jelasnya kami mengajak siapapun untuk menyaksikan keajaiban dan kehebatan Quran-serta mengenal diri via Quran serta memahami metode upgrade diri dengan konsep Quranic Power dalam acara ;

Program "MENGENAL DIRI, UPGRADE POTENSI & PENYEMBUHAN".

Jika Anda mau mengenal diri Anda-ikutilah pelatihan Mengenal Diri & Penyembuhan. Sebuah program yang ajaib karena Anda akan mengenal diri Anda via Quran

Acara akan diselenggarakan pada tgl 24 Oktbr 2010 pkl 930 sd 12.00. Tempat Kota Bambu Utara (bel RS Harapan Kita (Dharmais) Jakbar

Biaya ; GRATIS-GRATIS-GRATIS

Pendaftaran via email dgn menulis nama lengkap Anda dan alamat. Peserta terbatas

Terima Kasih, semoga manfaat

Wasalam

Quranic Power

NB ;
- More detail silahkan kunjungi http://www.quranicpower.co.cc --- Atau mau langsung membuktikan akurasi konsep Quranic Power, silahkan hub. 081932038030-trm

-Pendaftaran bisa diemail ke agussur...@gmail.com atau qurani...@gmail.com

sethiadi

belum dibaca,
12 Okt 2010, 06.10.3612/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Terima kasih untuk respons Anda. Boleh saya Tanya "Juz Diri" saya apa? Saya
sakit diabetes dan mungkin juga saluran kencing saya ada penyempitan.
Bagaimana mengobatinya menurut Al Quran?

Salam. Stanley.

Biaya ; GRATIS-GRATIS-GRATIS

Terima Kasih, semoga manfaat

Wasalam

Quranic Power

Sent from my BlackBerryR smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

01:34:00

qurani...@gmail.com

belum dibaca,
12 Okt 2010, 06.46.3312/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam-trm ksh saudaraku atas segala kepercayaannya pd km. Tentang juz Diri itu harus saya ketahui dulu password nya. Tanpa password tsb sy tidak bisa membuka juz diri saudara.Passwordnya adalah tgl kelahiran Anda.

Jika telah diketahui maka juz diri tsb selain sebagai database potensi Anda juga ternyata ia adalah software Anti virus Anda. Artinya jk Anda baca atau menyimak bacaannnya via MP3 misalnya dalam satu saat tanpa diisi aktifitas lain maka Anda akan merasakan masuknya energi dahsyat Al-Quran pd diri Anda. Aktifitas ini spt kita sdg download sesuatu di Internet-tidak boleh stop sblm selesai prosesnya. Berhenti sblm selesai maka dipandang proses download batal atau gagal.

Syarat utama dalam membaca atau menyimak adalah buang rasa marah, kecewa, kesal atau lainnya pd diri Anda-jk kita masih membiarkan diri kita hanyut dan lalai dr itu maka proses akses energi Quran utk penyembuhan atau upgrade potensi diri menjadi sia-sia. Artinya semakin besar kemampuan kita mengatasi dan mengendalikan hati kita maka akan semakin besar energi Quran yang akan masuk dan bermanfaat.

Agar lebih jelas-senang sekali jika Anda ikut acara Training kami-atau saya bersedia datang ketempat Anda utk sharing lbh dalam, baik sendirian atau dengan banyak org yg bisa kita ajak berkumpul

Terakhir bisa Anda kirim tgl kelahiran Anda agr kami buka kembali juz diri Anda. Trm

Wasalam

Agus Suryaman

sethiadi

belum dibaca,
13 Okt 2010, 02.56.4413/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Kan tanggal lahir saya sudah saya berikan kepada Anda. Okay saya ulangi:
Saya lahir di-Jakarta tanggal 29 Juni 1938. Tidak ada rahasia kok. Moho juz
diri saya.

Salam. Stanley Sethiadi.

Wasalam

Agus Suryaman

Salam. Stanley.

Biaya ; GRATIS-GRATIS-GRATIS

Terima Kasih, semoga manfaat

Wasalam

Quranic Power

13:34:00

qurani...@gmail.com

belum dibaca,
13 Okt 2010, 03.11.4113/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam-mf jadi juz diri bapak di Juz 1. Juz adalah bagian. Quran dibagi jd 30 bagian. Posisi database dan sumber energi metafisika dan penyembuhan diri bapak di juz 1. Mf pak, dorongan api dan dominasi bpk ckp besar-jk tdk terkendali bs merusak sistem tubuh bpk.

Jika tentang juz diri bapak belum dipahami atau ada yg perlu dipertajam pasti sy siap utk itu. Semoga manfaat

Salam

Agus Suryaman

sethiadi

belum dibaca,
13 Okt 2010, 04.49.3913/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Apa artinya juz 1? Di-Al Quran kitab apa dan ayat berapa saya bisa baca itu?
Apakah dikitab 1:1?

Kalau saya tidak/kurang mengerti boleh saya minta penjelasan?

Salam. Stanley

[...]

01:37:00

qurani...@gmail.com

belum dibaca,
13 Okt 2010, 05.05.2813/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam-Ada 2 surat dalam juz 1, yaitu surat Fatihah dr ayat 1 sd 7. Lalu sebagian surat Al-Baqoroh (sapi betina) dari ayat 1 sd 141. Dengan demikian juz 1 terdiri dr 148 ayat.

Menurut konsep kami-didalam juz 1 terdapat petunjuk atau datAbase potensi bapak. Selain itu juz 1 jika dibaca scr tepat maka akan terjadi ekses energi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit yg mglkn ada pd diri bapak. Cara membaca sebagaimana yg telah saya sampaikan sebelumnya. Jika tidak mampu proses tersebut bisa diganti dengan cara menyimak bacaan juz 1 tsb dengan MP3 misalnya. Semua proses yg dilakukan baik dgn baca atau menyimak harus dilakukan sekaligus dalam satu saat tanpa ada aktifitas lainnya.

Demikian semoga manfaat-jk ada yang msh kurang jelas dgn senang hati saya akan bantu.

Salam

Agus Suryaman

sethiadi

belum dibaca,
13 Okt 2010, 13.57.3913/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Terima kasih untuk petunjuk Anda. Saya sudah buka dan baca (yang bahasa
Indonesia) surat

Fatihah dr ayat 1 sd 7. Lalu sebagian surat Al-Baqoroh (sapi betina) dari
ayat 1 sd 141. Dengan demikian juz 1 terdiri dr 148 ayat.

Tetapi karena saya tidak bisa bahasa Arab, saya tidak baca yang bahasa Arab.
Tetapi maaf, bagaimana harus saya artikan agar ada hubungan dengan kesehatan
saya?

Saya baca:

-------------------------------quote--------------------
2. Al Baqarah

117. Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk
menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya:
"Jadilah!" Lalu jadilah ia.

---------------------------------------unquote--------------------

Dari ayat diatas saya amini betul. Saya sering pakai untuk menegaskan
kekuasaan Allah dalam membahas soal peciptaan alam semesta. Dalam Alkitab
orang Yahudi dan Kristen tertulis bahwa Allah menciptakan alam semesta
termasuk manusia dalam waktu enam "yom" atau enam hari. Saya diberitahu
orang Islam bahwa dalam Al Quran disebut enam "yaum" (atau "yuam"?). Tolong
berikan saya di-kitab mana dan ayat berapa?

Jadi dalam hal ini orang Yahudi, Kristen dan Islam sependapat bukan?

Salam. Stanley.

[...]

13 Okt 2010, 20.23.5213/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam.

Agar Quran menjadi petunjuk memang harus dibaca, dikaji dan diteliti informasinya-akan tetapi jika fitur sebagai obatnya mau dimanfaatkan maka Quran harus dibaca tulisan Arabnya (bukan terjemahnya) atau jika sulit membaca juz diri bapak krn tidak bisa baca tulisan arab maka bisa disimak atau didengar dengan cara yg fokus dan melibatkan jiwa. Dibaca atau didengarkan (disimak) umumnya butuh waktu kisaran 1 jam. Saat itu bpk tdk boleh melakukan aktifitas lainnya termasuk pikiran bpk tidak boleh dibiarkan kesana kemari. Bapak hrs fokus menyimak atau memperhatikan bacaannya sampai selesai. Pada proses tsb km yakin terjadi proses download energi yg berfungsi sangat banyak -diantaranya sebagai obat.

Jika bpk minat dalam 1 sd 3 hari ini bisa sy kirim file mp3 nya yg bisa dimanfaatkan utk pengobatan. Mf jika bapak non Muslim sekalipun tidak jd halangan apalagi dipandang sbg sesuatu tindakan haram. Jadi menurut kami boleh dimanfaatkan oleh siapapun-asal dihati bapak selalu kebenaran diatas segalanya. Rahmat Tuhan ibarat matahari yg cahayanya sgt bermanfaat bagi siapapun hatta bg seorang atheis sekalipun.

Tentang penciptaan alam didalam Quran disebut prosesnya 6 hari. Bisa bapak temukan ttg ayat ayat tsb pada Surat Al-A'raf : 54, Yunus : 3, Hud : 7, Al-Furqon : 59, As-Sajdah ; 4 dan Qof : 38 dan masih bnyk lg.

Saya kira Kristen dan Yahudi termasuk Islam sumbernya sama-semuanya mengakui Ibrahim sebagai bapak dr 3 agama monotheism. Pasti banyak ajaran dr ke 3 agama besar tsb yg sama-perbedaan terjadi karena bnyk faktor dan bukan saat yg tepat jk saat ini kita diskusikan.

Mudah2an manfaat dan saya tggu shilaturrahmi selanjutnya paling tdk di milis ini.

Salam

Agus Suryaman

qurani...@gmail.com

belum dibaca,
13 Okt 2010, 20.25.4513/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Doa tulus saya pada bapak semoga disembuhkan dan bapak selalu dalam penjagaan dan bimbingan Tuhan. Amin

sethiadi

belum dibaca,
14 Okt 2010, 04.10.4814/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Terima kasih untuk semua info Anda. Kalau tidak bisa dapat dari bahasa
Indonesia atau bahasa Inggris, saya kira saya akan kembali kecara kedokteran
atau tradisional saja.
Saya belum siap dengar Al Quran dalam bahasa Arab.

Namun demikian, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala
usaha Anda memberikan penerangan kepada saya mengenai Al Quran.

Salam. Stanley Sethiadi.

[...]

14 Okt 2010, 04.23.3414/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com
Salam

Semoga bpk terbuka jalan kesembuhan secepatnya. Amin. Trm

Salam
Agus Suryaman

sethiadi

belum dibaca,
17 Okt 2010, 23.03.0617/10/10
kepadaspiritu...@googlegroups.com

Terima kasih banyak sekali lagi. Saya memang sedang pelajari Al Quran lebih dalam, dan apa yang dipercaya orang Islam.

Salam. Stanley.