[id-ubuntu] Pengumuman Penting dari Admin Kambing perihal Rilis Gutsy 7.10

1 view

Julian

to id-u...@googlegroups.com
Assalamu alaikum wr. wb.

Dear peserta milis id-ubuntu (biar terkesan formal :P )

Saya mewakili juragan2 kambing ( http://kambing.ui.edu ) mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan2 dalam partisipasinya menggunakan situs kambing sebagai salah satu rujukan rekan2 dalam melakukan pengunduhan materi2 open source, serta kepercayaannya dalam memesan CD dan DVD repo ke kami :P

Mengingat euforia yang akan terjadi setelah hari-H Ubuntu Gutsy rilis,  seperti biasanya kami menerima pesanan installer maupun DVD repo Ubuntu varian terbaru ini, namun kami baru mulai dapat mengirimkan paket2 tersebut ke tempat pemesan 2-3 minggu setelah pemesanan. Hal ini dilakukan mengingat pada rilis hari-H Ubuntu Feisty dulu, pesanan amat sangat banyak sehingga membuat banyak keterlambatan pengiriman sampai 1-2 minggu. Nah, pengumuman ini saya buat supaya calon pemesan CD/DVD ke kami maklum dengan kondisi ini, harap maklum yah :). Jika yang memesan tidak sebanyak  dulu tentunya kami dapat melakukan proses pengiriman dengan lebih cepat. (Jadi kesimpulannya kalo banyak yang mesen Alhamdulillah tapi mohon bersabar kalau pengirimannya agak lama, kalo dikit yang mesen juga gpp, kami nggak usah begadang banyak2 dan proses pengiriman jadi cepet :P )

Seandainya ada yang mau mesen ke distributor lain selain kambing karena nggak sabar pengen cepet2 nyobain Gutsy juga monggo, kami nggak menghalangi kok, justru bagus kalo ada yang mbantuin kami :)

okay, mungkin segitu saja dulu dari saya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan maju terus komunitas open source di Indonesia.

Wassalam alaikum wr. wb.

NB: any comments from other distributor?

--
http://julian.web.id

Fajran Iman Rusadi

to id-u...@googlegroups.com
On 10/5/07, Julian <juli...@gmail.com> wrote:

> [...]
> agak lama, kalo dikit yang mesen juga gpp, kami nggak usah begadang banyak2

Bahasa simplenya gini bener gak Jul?

1. ISO DVD repo akan diusahakan sudah tersedia max 1 minggu setelah
rilis (mau ujian nih *curhat*)

2. Mesen DVD repo bisa dimulai sejak .. nanti diumumin deh :P mestinya
gak lama setelah ISO DVD siap

3. Namun, antara tanggal pemesanan dan tanggal pengiriman bisa terpaut
sampai 2-3 minggu. Normalnya kan max 1 minggu tuhhh.. hal ini supaya
para pembakar DVD ngga perlu ngelembur non-stop seperti halnya rilis
sebelumnya :) Pengiriman akan dilakukan secara bergelombang.

4. Kalau ada yang mau jadi distributor duluan dg cara mendownload
sendiri DVD ISO, silakan saja bahkan terima kasih karena telah
membantu..

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran

Mahyuddin Susanto

to id-u...@googlegroups.com

Pada tanggal 05/10/07, Fajran Iman Rusadi <faj...@gmail.com> menulis:
[...]

wah bisa lama nih nunggu sang idaman rilis..... sabar.... sabar....

4. Kalau ada yang mau jadi distributor duluan dg cara mendownload
sendiri DVD ISO, silakan saja bahkan terima kasih karena telah
membantu..

om usul... gimana kalo pedagang (bukan personal) yang di utamain di kelarin dulu. contohnya dari toko.baliwae.com jadi nanti ubuntu-ers bisa cari alternatif padatnya traffic pemesanan DVD di kambing... gimana??

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran

udienz (Mahyuddin Susanto)
Personal blog http://udienz.wordpress.com ,
"mungkin Allah tidak mengabulkan semua permintaan kita, namun Allah selalu menyediakan semua yang kita butuhkan"

Andy Apdhani

to id-u...@googlegroups.com
Fajran Iman Rusadi wrote:

> 1. ISO DVD repo akan diusahakan sudah tersedia max 1 minggu setelah
> rilis (mau ujian nih *curhat*)

Saya booking 1 set yah :-) *mode nunggu on*

> 2. Mesen DVD repo bisa dimulai sejak .. nanti diumumin deh :P mestinya
> gak lama setelah ISO DVD siap

amd64 sekalian dibikin juga gak bos? Sorry klo nyusahin :p

Yuk ah mari & salam!

--

[ Andy Apdhani ]
-

Message has been deleted

riyandi himawan

to id-u...@googlegroups.com

On 10/6/07, aribusan <arib...@gmail.com> wrote:

On 5 Okt, 17:41, Julian <julia...@gmail.com> wrote:

> Seandainya ada yang mau mesen ke distributor lain selain kambing karena
> nggak sabar pengen cepet2 nyobain Gutsy juga monggo, kami nggak menghalangi
> kok, justru bagus kalo ada yang mbantuin kami :)

Wa alikum salam wr. wb.

Saya mau pesan Pak Jul, tapi cara pesennya gimana ya ntar?

Saya juga pesen dong...
1 set untuk komputer 32 bit, dan
1 set untuk komputer 64 bit :D

Yanuar NH

to id-u...@googlegroups.com

On 10/6/07, riyandi himawan <bang...@gmail.com> wrote:

Saya juga pesen dong...
1 set untuk komputer 32 bit, dan
1 set untuk komputer 64 bit :D

huehehehehe.....koq jadi thread pemesanan dvd repo.
btw, ntar klo dah siap, saya sedot langsung dr kambing.
mengulang pertanyaan om Andy, apa yg amd64 jg langsung dibikinin dvd repo jg?

Mauludiin Nur

to id-u...@googlegroups.com
Fajran Iman Rusadi wrote:

> [...]
> para pembakar DVD ngga perlu ngelembur non-stop seperti halnya rilis
> sebelumnya :) Pengiriman akan dilakukan secara bergelombang.

Kalo yang
minta dikirim
ke parkiran
harus nunggu
berapa lama
ya... ;p

Salam,

~Ludi*
*ngebayangin nunggu di parkiran semingguan*

*

Julian

to id-u...@googlegroups.com
@andy, @aribusan, @riyandi:
kalau mau mesen, jangan di milis ini, nggak enak sama moderatornya. tulis aja pesanannya ke jur...@kambing.ui.edu .

@yanuar:
tentu akan kami usahakan membuat repo utk amd64 nya :D

--
http://julian.web.id

Frans Thamura

to id-u...@googlegroups.com
gimana kalau meruvian bagi bagi CD :)

kita cetak gusty, 2000-3000, kita bagi bagi

Ferry Haris

to id-u...@googlegroups.com
On 10/7/07, Frans Thamura <fr...@meruvian.org> wrote:

> gimana kalau meruvian bagi bagi CD :)
>
> kita cetak gusty, 2000-3000, kita bagi bagi

why not?
serius nih Meruvian mo cetak 2000-3000 CD?

Frans Thamura

to id-u...@googlegroups.com
yah, emang dah masuk diplan kita :)

sebab ubuntu.or.id daripada cuman buat forwardan :)

tapi lg nunggu transferan dari client, :)

semoga minggu2 ini masuk...

Alvonsius Albert

to id-u...@googlegroups.com
On 10/5/07, Fajran Iman Rusadi <faj...@gmail.com> wrote:
> 4. Kalau ada yang mau jadi distributor duluan dg cara mendownload
> sendiri DVD ISO, silakan saja bahkan terima kasih karena telah
> membantu..

Kalau jaringan beres dan tidak "menyempit" nanti saya coba unduh dari
kambing langsung sajah ... ntar yang mau ngopi untuk wilayah jogja dan
sekitarnya bisa kontak-kontak ajah ... ato sekalian ikutan GRP ajah
Y^.^

*berdoasupayajaringantidakkecekek*

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

"Do whatever you like, but remember to take care all the responsibilities"

Currently Blog at http://alvonsius.blogsome.com

Yuda Nugrahadi

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 07/10/07, Alvonsius Albert <alvonsiu...@gmail.com> menulis:

> [...]
> kambing langsung sajah ... ntar yang mau ngopi untuk wilayah jogja dan
> sekitarnya bisa kontak-kontak ajah ... ato sekalian ikutan GRP ajah

Mas alvon saya bantuin donlod deh dari repo :D

--

http://nugrahadi.pramono.info

Agus Edi Permadi

to id-u...@googlegroups.com

mas fajran, saya pesen ya satu set ya....