laporan dari jigdo

Mahyuddin Susanto

to bla...@googlegroups.com
teman-teman
saya barusan download BlankOn pake jigdo, kebetulan acuan dari jigdo adalah BlankOn-Beta.
saat aku jalanin jigdo ternyata ada missing file!! jigdo tidak mau mendownload atau error saat mendownload:
http://arsip.blankonlinux.or.id/blankon/pool/main/f/ffmpeg/libpostproc1d_0.cvs20070307-5ubuntu4_i386.deb
http://arsip.blankonlinux.or.id/blankon/pool/main/libx/libxvmc/libxvmc1_1.0.4-2ubuntu1_i386.deb

..... dan lainya
ada penjelasan?? berikut saya lampirkan lognya (di aatachement)

demikian laporane

udienz (Mahyuddin Susanto)
Personal blog http://udienz.wordpress.com,

"pikiran anda tidak untuk di isi. tapi untuk di nyalakan"
error

cunkrink

to Bla...@googlegroups.com
On Nov 25, 2007 8:22 PM, Mahyuddin Susanto <udi...@gmail.com> wrote:
[...]

Pak, kok masih beta, BlankOn kan udah rilis, coba bapak donload lagi jigdo file dan templatenya di sini [1].
abis itu coba lagi deh.....

trus untuk mirrornya pake di kambing yang ubuntu [2]

selamat mencoba....

[1] http://cdimage.blankonlinux.or.id/rilis/konde/
[2] http://kambing.ui.edu/ubuntu

--
Drive with brain not with pride

Mahyuddin Susanto

to Bla...@googlegroups.com

Pada tanggal 26/11/07, cunkrink <lithiu...@gmail.com> menulis:

[...]

lha ya justru itu, dari beta saya mau download yang final-rilis pake jigdo... tapi yaitu dia hasilnya...

Muhammad Takdir

to Bla...@googlegroups.com

Pada hari Senin, tanggal 26/11/2007 pukul 13:41 +0700, Mahyuddin Susanto
menulis:

> Pada tanggal 26/11/07, cunkrink <lithiu...@gmail.com> menulis:

> lha ya justru itu, dari beta saya mau download yang final-rilis pake

> jigdo... tapi yaitu dia hasilnya...

download ulang file .jidgo dan .template nya pak udienz
di http://cdimage.blankonlinux.or.id/rilis/konde/

jangan pake file yang dari beta.

-takdir-

cunkrink

to Bla...@googlegroups.com
lha ya justru itu, dari beta saya mau download yang final-rilis pake jigdo... tapi yaitu dia hasilnya...

--

kalo emang file jigdonya udah yang terbaru, coba mirrornya di arahin ke [1]

kalo masih gak berhasil, donlod ulang file jigdo dan templaetenya. mustinya bisa, la wong saya aja masih bisa kok.....

salam

[1] http://kambing.ui.edu/ubuntu/

Mahyuddin Susanto

[...]

om... ni critanya maiu download blankon pake jigdo... kalo ubuntu aku dah ada om...
om takdir... jigdo terbaru dah saya download+templete nya... tapi sama saja (404 Not Found)

Andy Apdhani

to Bla...@googlegroups.com
Mahyuddin Susanto wrote:

> [...]
> ada om...
> om takdir... jigdo terbaru dah saya download+templete nya... tapi sama saja

Coba tololong paste yang lengkap ke milis perintahnya apa2 saja pas ngejalanin
jigdonya.

Yuk ah mari & salam!

--

[ Andy Apdhani ]
-

udienz

to BlankOn

On Nov 26, 3:47 pm, Andy Apdhani <imthef...@gmail.com> wrote:
> Coba tololong paste yang lengkap ke milis perintahnya apa2 saja pas ngejalanin
> jigdonya.

Perintahnya...
- pertama-tama download jidgo dan template nya
- terus mount iso beta di /test
- $ jigdo-file blankon-2.0-alternate-i386.jigdo
- saya isikan /test untuk di scan oleh jigdo
- saya arahkan URLnya ke www.blankonlinux.or.id/blankon, dan begitulah
hasilnya error. ada sebagian file yang hilang, tidak semuanya. total
11 file yang missing. rincian lognya+error ada di lampiran pertama
saaya kirim

saya internet di balik proxy, untuk pengaturan (wget) sudah clear
itu aja dulu..

Andy Apdhani

to Bla...@googlegroups.com
udienz wrote:

> - saya isikan /test untuk di scan oleh jigdo
> - saya arahkan URLnya ke www.blankonlinux.or.id/blankon, dan begitulah

Wah kenapa diarahkan ke www.blankonlinux.or.id/blankon? Lah ini kan gak ada
apa2, coba diarahkan ke mirror kambing (http://kambing.ui.edu/ubuntu). Dijamin
pasti sukses, bukan begitu om cunkring? :-D

Andika Triwidada

to Bla...@googlegroups.com
On Nov 26, 2007 4:07 PM, Andy Apdhani <imth...@gmail.com> wrote:

> [...]
> apa2, coba diarahkan ke mirror kambing (http://kambing.ui.edu/ubuntu). Dijamin
> pasti sukses, bukan begitu om cunkring? :-D

si server blankon nanti *otomatis* akan disedot juga setelah usaha
menyedot kesana-kemari, eh ke server kambing misalnya, masih belum
lengkap juga.

gitu bos

--
andika

Mahyuddin Susanto

to Bla...@googlegroups.com

Pada tanggal 26/11/07, Andika Triwidada <and...@gmail.com> menulis:
si server blankon nanti *otomatis* akan disedot juga setelah usaha
menyedot kesana-kemari, eh ke server kambing misalnya, masih belum
lengkap juga.

sip, dah clear.... makasih om.... makasih semua...
ternyata kesalahanya saya cuma menggunakan server http://arsip.blankonlinux.or.id