[aksara-nusantara] unicode jawa

1 view

zerosix06

to blank...@googlegroups.com
ini ada beberapa glyp yg sudah jadi (format *.svg)
kalo inging layoutnya aja tinggal setting linenya aja trus fill-nya di remove

--
"kehidupan ini hanya sebagian kecil dari apa yang akan kita terima nanti"
unicode-jowo.zip

zerosix06

to Blank...@googlegroups.com
unicode-jowo.zip

Muhammad Afif

to Blank...@googlegroups.com
2009/10/12 zerosix06 <zero...@gmail.com>

wah, saya keduluan,
ayo semangat
kog mulus banget ya glyphnya :D
--
aphieph92.wordpress.com
pelajar sma negeri 4 semarang

zerosix06

to BlankOn-Dev

On Oct 12, 12:32 pm, Muhammad Afif <it4.afif.stud...@gmail.com> wrote:

> wah, saya keduluan,
> ayo semangat
> kog mulus banget ya glyphnya :D
> --

ok terus semangat!!!!
ntar aku nyicil lagi...

Putu Wiramaswara Widya

to Blank...@googlegroups.com
On Mon, 2009-10-12 at 12:12 +0700, zerosix06 wrote:
> ini ada beberapa glyp yg sudah jadi (format *.svg)
> kalo inging layoutnya aja tinggal setting linenya aja trus fill-nya di
> remove

good job friend. agar tidak redundan, tulung dibagi tugasnya antara mas
ari dan mas afif, glyph apa saja yang akan dikerjakan masing-masing. dan
nantinya saya akan membuat fontanya.

Muhammad Afif

to Blank...@googlegroups.com

2009/10/13 Putu Wiramaswara Widya <initru...@gmail.com>

saya bikin hanacaraka, :D
siapa yang mau pasangan nya ?

zerosix06

to blank...@googlegroups.com
> saya bikin hanacaraka, :D
> siapa yang mau pasangan nya ?

ni bagian kedua glyph yg udah jadi, setelah itu saya yg ngerjain pasangannya
semangat!!!
bagian2.zip

Mohammad Anwari

to Blank...@googlegroups.com
Sebelum melanjutkan, silakan disepakati dulu apakah ingin
menyumbgangkan hasilnya ke proyek aksara-nusantara atau ingin proyek
sendiri?

Bergabung dengan aksara-nusantara di googlecode sangat disarankan
namun mensyaratkan penggunaan lisensi GPL.

Mohon disepakati dulu sejak dini supaya tidak muncul perdebatan yang
tidak perlu di kemudian hari.

Putu Wiramaswara Widya

to Blank...@googlegroups.com

Wah, baru ingat kalau aksara-nusantara punya milis tersendiri,
Untuk itu, silahkan lanjutkan diskusi mas afif dan mas ari di milis
tersebut alamatnya aksara-n...@googlegroups.com.

Karena nantinya akan masuk di BlankOn, tentunya hasil pekerjaan akan
masuk ke proyek aksara-nusantara dengan lisensi GPL.

Muhammad Afif

to Blank...@googlegroups.com
loh, ada milisnya, kog saya cari edak ketemu ya
adanya googlecode

Putu Wiramaswara Widya

to Blank...@googlegroups.com
On Fri, 2009-10-16 at 06:16 +0700, Muhammad Afif wrote:
> loh, ada milisnya, kog saya cari edak ketemu ya
> adanya googlecode

http://groups.google.com/group/aksara-nusantara?pli=1

tulung di-join,
pak mdamt, tolong didaftarkan dua orang ini, karena akan berkontribusi
di proyek aksara-nusantara.