distributor DVD repository

arman saz

to ubuntumakassar
help
Ada yang bisa beri info di mana saya bisa dapat repository ubuntu 9.10
di Makassar? kalu bisa alamat no. telp and e-mail biar bisa kontak ato
langsung ke lokasi.
Trims

had1

takdir

to ubuntumakassar

cobaki ke warnet Toraja Net di BDP Tamalanrea. atau bisa pesan
langsung ke juragan.kambing.ui.ac.id.

--
takdir

Resha

to ubuntu_...@googlegroups.com

bisa juga di wakop copykopi.com di Jl Andi Tonro 49B..

2010/1/31 arman saz <as554...@gmail.com>

--
http://www.ubuntu-makassar.org

Wassalam, Resha
http://www.resha.web.id
http://www.ika-stmikdp.web.id

arman saz

to ubuntumakassar
> cobaki ke warnet Toraja Net di BDP Tamalanrea. atau bisa pesan
> langsung ke juragan.kambing.ui.ac.id.
>
> --
> takdir

tadi sempatkan ke Toraja Net di BDP, setelah berburu lokasina di
Wikimapia n dapat fotona dari Picasa berbekal semangat n harapan pun
berangkat, sms pun tak dibalas jadi langsung ke TKP saja.... rada
kecewa pas setelah 1 jam akhirna tiba di TKP eh ternyata Torajanet
lagi vakum buat distribusi distro linux, maklum mungkin lagi banyak
kesibukan. ... kalu wakop copykopi.com di Jl Andi Tonro 49B..belum
coba sih takut kecewa lagi mending pesan dari luar sulsel aza, tapi g
pa2 itung2 keliling naik pete2 sore2 heheh XD

NB: banyak saya dapati contact person dari website utamanya dari
makassar pas di sms kok malah bilang g ngerti (yakin g salah nomor tuh
hehe....sebaiknya CP tuh jangan asal pajang doang nomor hpna n siap
kalu2 ada yang mo minta in4masi...moga hal ini bisa diperbaiki :-)
had1

nurrahmah

to ubuntu_...@googlegroups.com
hehehe...
saya ndak tau disini boleh "berpromosi" atau tidak...
tapi sebenarnya di tempat kami di AitiNet, Jl. Borong raya No. 11 pun sebenarnya jualan linux. Hanya saja kami memang tidak pernah "nye-tok" barang. Biasanya, orang datang ke tempat kami, pesan dulu, bayar DP 50%, lalu kami buatkan, dan diambil keesokan harinya. Hal ini kami lakukan sejak toko online kami tutup (dan kebanyakan pembeli dari makassar bilangnya repot kalau harus ke bank utk transfer).
Harga yang kami tawarkan juga memang "sedikit" lebih mahal daripada harga teman-teman lain di Makassar, karena kami memberikan fasilitas "Garansi" 3 hari untuk retur jika memang CD/DVD nya tidak bisa digunakan karena kesalahan kami (walaupun kami telah memastikan bahwa CD/DVD nya telah melewati Quality control).

....dan buat moderator.... maaf telah beriklan...

/nurrahmah/