Tanya Lokasi Buffer Video dari Youtube

Satria Adiyasa Sindhuwijaya

to kplisolo, ubuntu-solo
Permisi,
Saya butuh bantuan rekan".

Kronologisnya gini:
Saya memakai Ubuntu 10.04 di Laptop. Dulu, waktu saya buffer video di
Youtube hingga selesai, file-nya itu muncul di "/tmp". Dari "/tmp"
itu, saya copy file-nya ke drive lain (tanpa menutup jendela Youtube),
lalu saya tambahi dgn ekstensi ".flv". Itu yg biasanya saya gunakan
kalo mendonlot video dari Youtube.

Nah, sekarang yg jadi masalah, setelah video di Youtube yg mau saya
donlot itu telah selesai buffering, file-nya tidak muncul di "/tmp".
Gimana caranya untuk mengembalikan seperti sedia kala?

*NB: saya memakai Mozilla Firefox saat buffering video di Youtube.

Terima kasih sebelumnya.