Rapat Release Party Ubuntu Semarang Dng ITC USM & Kopdar Untuk Ubuntu Semarang 1

ananda adi kusuma

to ubuntu-semarang
Assalamualaikum wr wb

sebelumnya saya minta maaf karena sudah janji tadi mlm mau buat tread
tapi karena faktor fisik dan pikir setelah capek kerja + malamnya
kuliah + UTS Sisan jadi ketiduran,

Kembali lagi ke topik Setelah kemarin saya membuat tread untuk
menghidupkan ubuntu semarang kembali , pada masa jaya di era mas
wisnu,
dan insya allah saya akan menggerakan kopdar + dengan rapat dengan ITC
USM untuk Merapatkan juga release party ubuntu + Install Fest
( seperti yang sudah saya bicarakan dengan mas chasan tempo kemarin )

dengan ini saya meminta kepada anggota ubuntu semarang dan klise
( jika berkenan untuk hadir memberikan masukan )
dalam rapat yang akan diselenggarakan pada :

Hari nya mohon disesuaikan tapi dipilih salah satu yang pas :
1. Hari Rabu Siang ( tanggal 27/04/2011 )
2. Hari Kamis Sore ( tanggal 28/04/2011 )
3. Hari Sabtu Pagi - Sore (tanggal 30/04/2011 )

untuk jam sore kemarin juga saya sudah bicara dengan mas hendra jam
15.30 atau monggo saya ngepentke ubuntu semarang bisanya jam berapa.
untuk hari dari 3 itu dipilih salah satu ,

untuk tempat monggo masukanya, kalau kemarin dapat masukan dari mas
hendra ditempat pemancingan pak tabah, lupa saya namnya ? pokoknya
dekat sma 9 semarang.
sekian dari saya

salam

nanda
atau bila ada usulan hari monggo bisa disampaikan

ir cham

to ubuntu-...@googlegroups.com
3. Hari Sabtu Pagi - Sore (tanggal 30/04/2011 )

kalo aq pilih yang hari sabtu aja,, soalnya kalo sabtu kerja cmn stgh hari,,

sma 9 itu daerah mana ya mas kalo boleh tau??

ananda adi kusuma

to ubuntu-...@googlegroups.com
banyumanik mas, okey aku vote hari sabtu 1

Pada tanggal 27/04/11, ir cham <muh.i...@gmail.com> menulis:

--
Best regards,
nanda kusuma

ananda adi kusuma

to ubuntu-...@googlegroups.com
kalau berkenan, juga balas di milis yahoo terima kasih