launching buku kitab sakti ubuntu semarang

Dedi Gunawan

to ubuntu-semarang, ubuntu-semarang
dear all,

rencananya acara camp kmarin mau saya buatkan buku, namun saya merasa
materinya belumlah lengkap masih perlu ditambah materi2 lain biar jadi
lebih sakti dan powerfull, misalnya materi mail server, samba, nfs,
ldap dll

maka dari itu saya merencanakan stelah ubuntu 11.04 (april) rilis buku
kitab sakti ubuntu semarang akan diluncurkan.
jadi perkiraanya ya bulan mei 2011 lah...

utk itu bagi rekan2 yg ingin nama serta fotonya tertulis dan tercantum
dalam buku tsb silahkan mengirimkan artikel yg sifatnya tutorial,
apapun itu yg pnting terkait dengan ubuntu, tidak harus server,
grafis, desktop atau apapun silahkan...... kirim ke email
ald...@yahoo.com subject "sumbangan tutorial kitab sakti ubuntu
semarang"

nanti semua tutorial akan saya rangkum dan pilah2 utk kmudian dicetak
saat peluncuran nanti, acaranya akan berbentuk ngoprek akbar....

mengacu acara camp kmarin, materi yg sbgitu banyak walau trkndala
hujan dan kondisi yg serba terbatas sbagian besar bisa diselesaikan
dan dikuasai masing2 peserta.

maka saya yakin jika formatnya dbuat indoor dengan fasilitas lengkap
maka lebih banyak materi akan bisa dihabiskan dari pagi sampe sore
harinya........

terima kasih, mohon dukungannya.....