lowongan kerja

bwsmks

to ubuntu-...@googlegroups.com
Dh.

Rekan-rekan sekalian, saya lagi butuh orang dengan spesifikasi sbb :

- mempunyai pengalaman sebagai Technical Support (bidang komputer atau jaringan
atau bidang telekomunikasi) min 2 tahun, lebih bagus lagi kalau mempunyai
pengalaman dengan mesin EDC (Electronic Data Capture)

- mempunyai kemampuan memimpin (leadership) dan management, karena akan memimpin
beberapa Technical Support (khusus posisi TS coordinator)

- mempunyai pengalaman dalam pelaksanaan proyek

- pendidikan minimal D3/S1 untuk posisi TS Coordinator dan minimal SLTA untuk
posisi TS

- komunikatif dan inisiatif

Posisinya :
- TS Coordinator
Untuk wilayah :
- Makassar (Area Sultanbatara, Maluku dan Papua) : 1 orang
- Menado (Area Sulut, Sulteng, Gorontalo) : 1 orang

- TS
Untuk Wilayah :
- Palu : 1 orang
- Ambon : 1 orang
- Mamuju : 1 orang

Kalau ada yang mau ke pulau / area lain, silahkan saja untuk area :
- Kudus : 2 orang
- Pekalongan : 1 orang
- Purwokerto : 1 orang
- Banyuwangi : 1 orang
- Madiun : 1 orang
- Cilegon : 1 orang
- Garut : 1 orang
- Tasikmalaya : 1 orang
- Jember : 1 orang
- Kediri : 1 orang
- Aceh : 1 orang
- Dumai : 1 orang
- Rengat : 1 orang
- Rantau Prapat : 1 orang
- Lhoksuemawe : 1 orang

Lamaran dan CV dikirim ke alamat email saya langsung di :
budi.w...@gmail.com

Terimakasih.