Wacana Ubuntu Precise Release Party di MIPA-UNNES

pandu32

to ubuntu-...@googlegroups.com
Selamat pagi rekan-rekan Ubuntu Semarang :)

berkaitan dengan akan releasenya Ubuntu 12.04 pada bulan depan (April 2012) maka kami (Ubuntu Semarang, support KPLI Semarang, SBS, Open Suse semarang) insya Allah akan menyelenggarakan kegiatan Ubuntu Precise relese party (hari dan tanggal menyusul) yang akan diselenggarakan di kampus MIPA-UNNES

berkenaan dengan hal itu, kami ingin mengadakan Lomba Design poster (minimal ukuran A4) dengan tema Ubuntu 12.04 Precise Pangolin dengan menggunakan Gimp/Inkscape. kegiatan lomba ini rencana akan diadakan sebulan sebelum release party, sistem dikirim via email, nanti diseleksi oleh dewan juri (bisa dari dalam atau luar KPLI Semarang/Ubuntu Semarang) kemudian untuk pemenang akan diumumkan pada saat kegiatan release party berlangsung.

disini saya ingin meminta masukan, usul, kritik dan saran dari rekan-rekan Ubuntu Semarang mengenai :
1. konsep lomba design poster (kalau konsep singkat saya diatas ada yg perlu dirubah atau diganti)
2. model pengumpulan materi lomba
3. sistem penjurian
4. dewan juri (siapa, berapa dan darimana)
5. hadiah bagi pemenang (juara 1, 2 dan 3)
6. ..... (apabila ada yang perlu dibahas lebih lanjut diluar poin-poin diatas)

Terima Kasih.
Salam Ubuntu :)