Leaving for good & jual mobil

uyok

to tentangqatar
Assalamualaikum wr wb

Dear Teman2,

Allhamdulillah, Setelah hampir 14th di Qatar, akhirnya sampai juga untuk leaving for good ( ke Jakarta aku...kan kembali...he..he..he..). akhir bulan october ini.
Terimakasih atas pertemanan/persahabatan yg sangat membantu  selama ini & mohon maaf apabila ada kesalahan2.

Bagi yg memerlukan mobil, terlampir foto2 mobil saya yg mau saya jual (sebelum saya iklankan di qatar living)
Spesifikasi: Hyundai Tucson th. 2008, tangan pertama, km 172.0000,  istimara berakhir bulan May-2022,.Harga 12500qr

Yg memermlukan akomodasi , (ini membantu meng iklankan yg punya rumah) starting .awal November 2021, dengan kondisi:
1. 1 r tidur, 1 r tamu, dapur & bathroom, terletak di lantai bawah di depan.
2. parkir di depan compound
3.. semi furnish ( 2 AC , included water & electricity)
4. Lokasi, Madinat Khalifa North
5. Cara bayar: deposit 1000qr, bayar per bulan cash pada awal bulan 2500qr, kalo mau keluar, bayar bulan terakhir lagsung di kurangin deposit. ( spt yg saya lakukan saai ini spt itu).

Silahkan kontak/japri ke saya +97455452601

Terimakasih
Wassalamualaikum Wr Wb

Uyok Hayono
Tucson-2.jpg