Pengen Kerja dI Qatar

garuk.gatel

Dec 10, 2008, 4:23:59 AM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Dear all...
Beberapa hari ini saya jadi sering baca-baca milis ini. Makin lama saya
baca kok kepengen juga untuk bisa bekerja disana walaupun dengan salary
yang cukup dan nggak berlebih.

Sebelumnya saya sudah pernah bekerja di area oil and gaz, tepatnya di
LNG Tangguh Project Papua, sebagai CAD Operator atau Drafter. Pekerjaan
saya itu adalah membaca dan membuat gambar kerja yang dibutuhkan selama
proses konstruksi, baik itu pekerjaan civil ataupun building. Mampu juga
untuk membuat gambar 3D untuk proses presentasi. Namun, untuk pekerjaan
piping saya belum begitu mahir. Gambar kerja mulai dari 2D sampai 3D
saya sudah mampu menguasainya. Kecakapan dalam berbahasa inggris saya
juga tidak begitu buruk.

Kira-kira dengan kemampuan saya diatas, apakah saya sidah cukup untuk
dapat bekerja di UEA ??

Terima Kasih.

uding, 23 tahun dan sudah menikah

Chief Seto

Dec 10, 2008, 11:07:12 AM12/10/08
to tentangqatar
Judul postingnya "pengen kerja di Qatar", kenapa jadi belakangan
nanyanya bisa atau ngga kerja di Uni Emirate Arab????
Bikin saya jadi garuk2 kepala aja...

ali fauzi

Dec 10, 2008, 8:58:22 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Maksud beliau "middle east" kali pak...he..he...

--- On Wed, 10/12/08, Chief Seto <seto.b...@gmail.com> wrote:

Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist. Download it now! </a

sgabudiman

Dec 10, 2008, 8:51:41 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
@mas seto, menurut saya sudah cukup relevan antara subject dengan isi email. terkecuali jika subjectnya : "pengen kerja di qatar?"

cmiiw
salam.

Khairul Amri

Dec 10, 2008, 1:33:29 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com

itu namanya yang gatel punggung, di garuk jidat

salam
khairul

garuk.gatel

Dec 10, 2008, 10:09:55 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Yak jadi gimana yach ?? *doh kok aku tanya lagi.
Kira2 dengan background saya tersebut, apakah sudah mampu untuk dapat di
panggil bekerja di Qatar ?

terima kasih *lagi

Daeng Igo

Dec 10, 2008, 11:20:01 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Bung Uding,

Kebanyakan yang kerja di Qatar adalah menyesuaikan antara kualifikasi
dan pengalaman dengan lowongan yang tersedia. Untuk bisa tahu
kualifikasi apa yang dibutuhkan, silahkan langsung melihat job
descriptiaon dari posisi tersebut. Dimana bisa melihatnya? Bisa di
website perusahaan tersebut atau bisa juga di website job seeker yang
banyak bertebaran di sini. Kalau anda mengandalkan info dari milis
ini, rasanya tidak seefektif dengan melihat langsung ke website.

Coba anda masuk deh ke website-website berikut:
http://www.qp.com.qa/qp.nsf/jobs?OpenView
http://www.gulftalent.com/home/index.php
http://www.bayt.com/job/home_emp

Saran lain, rajin-rajinlah browsing di internet. Minta bantuan Mang
Google ato mas Yahoo.

Wassalam,
Daeng Igo

Makmuri Kasirun

Dec 14, 2008, 1:03:20 AM12/14/08
to tentan...@googlegroups.com
Jangan kebanyakan digaruk nanti jadi gatel2x he...he... Yak an deket
antara Qatar and UAE