Setting satelite receiver

Sopian

Feb 10, 2009, 1:58:43 PM2/10/09
to tentan...@googlegroups.com
Ass wr wb
Buat smua, saya mau tanya apakah ada orang kita yg bisa resetting satelite receiver? Kalau ada tolong no yg bisa dihubungi. Trims

Sent from ER Sopian's iPhone

On Feb 6, 2009, at 8:55, "Arie Eko Nugroho" <ANug...@qatargas.com.qa> wrote:

Yah ... baju juga banyak yang Made In Indonesia, coba deh ke Vilagio, ada butik anak yang harganya selangit ... and you know what, after pay, dicoba di rumah, diperhatiin teh ternyata buatan Indonesia ...

PROUD be INDONESIAN

Kind Regards,

ARIE EKO NUGROHO
From: Fauzul Arifin * <fauzula...@qtel.blackberry.com>
To: tentan...@googlegroups.com
Date: Friday, 6 February, 2009, 11:28 AM
Saya pernah ke toko jakarta foodstuff, hampir semuanya made
in indonesia :)

Best Regards,
Fauzul Arifin

Feb 10, 2009, 9:00:23 PM2/10/09
to tentan...@googlegroups.com
Mas Sopian, walaykumsalam wr. wb.

Coba kontak Pak Irawan 5102948, mudah2 an bisa membantu.

Wassalam
IP

sarep

Feb 11, 2009, 1:11:29 AM2/11/09
to tentangqatar
Ini juga ada yg pernah kasih info di milis ini :
teknisi parabola dari ret padang di sofitel sbb 5351702

ER Sopian

Feb 11, 2009, 11:07:07 AM2/11/09
to tentan...@googlegroups.com
makasih pak Indra dan Mas Syarif.