Jasa Kargo ke Indonesia

johnny hp

to Tentangqatar
Assallammuallaikum rekan rekan,

Mau tanya untuk jasa pengiriman kargo door to door ke Indonesia (Bogor) yg recommended apa ya ?

Mohon sharingnya

Jazakumullahu Khairan,

Doddy Pramana Hadi

to tentan...@googlegroups.com
Sekedar sharing
Saya kmrn coba Singapore cargo
Barang masih belum nyampe sampe sekarang dan di whatsapp dan di telp gak bisa.

Nurhudawi Muhammad

to tentan...@googlegroups.com
wa alaikum salam
Saya gunakan singapore  cargo dan persis 2 bulan sampai di jakarta, mungkin saat ini masih dibatsi dengan covid 19, tapi pengalaman saya adalah tahun 2017 lalu

Thanks and Regards

Muhammad Nurhudawi

Sr. MEP Engineer

Office: +968 2449 7770

Mobile: +968 9429 5729

IMAQ Qatar

to tentan...@googlegroups.com
Alhamdulillah Selama ini Singapore Cargo masih terus yang kami percaya, sebab barang yang kami kirim selalu sampai tak pernah sekalipun bermasalah, dan memang dalam masa pandemi ini mereka sudah infokan bahwa barang akan sampai sekitar 40 harian.

--
IMAQ
(Indonesian Mutawa Association in Qatar)

Dewi

to tentan...@googlegroups.com
Waktu jan 2020 kmrn pakai Cargonet, 1 minggu sampai (doha to jkt)

Sent from my iPhone 7

Abu Rayyan

to Milis TQ
Tahun 2017 saat demob ke Indonesia, saya pakai jasa QNT Cargo (dengan Budi, skrg udh diganti adik nya Iman).
Dari Wakra - Batam sampai dalam waktu 3 minggu Door to Door.
Semua mereka yg urus, mulai dari packing di rumah, Timbang, loading ke kendaraan dan unloading ke dalam rumah tujuan.

Wassalam,
Abu Rayyan Al-Palembangi

#Pray, Ikhtiar, Shodaqoh, Ikhlas & Tawakkal are the keys of Successful from Allah SWT
Sent from my Rooted Robot Ijo

johnny hp

to Tentangqatar
FYI,

Ahirnya menggunakan Singapore Cargo ( Souq Asiri), diambil 6 Agustus dan sampe sekarang blm sampe ke rumah (Bogor, per hari ini)

WA dan telpon tidak ada respon dari mereka sejak 18 Sep (nama supervisornya Ubaid), dg biaya QR12/kg dan janji 2 minggu

Salam,

Begin forwarded message:

Doddy Pramana Hadi

to tentan...@googlegroups.com
Senasib pak. Punya saya malah dari pertengaham Juni. Sempet ada komunikasi dg pihaknSing Cargo, katanya pesawat nya gak ada atau kena cancel terus. Terakhir, sudah dapet pesawat tau tau kak yang dikirim gak lengkap, ada beberapa kotak yang tertinggal di Doha sehingga yang sudah sampe belum bisa dilakukan clearance. Saya coba hub orang yg di Indonesia juga cm berhasil 1x aja. Setelah itu seperti menghilang di telan bumi.

Kunjungi website kami untuk mencari informasi tentang Qatar

http://www.tentangqatar.com

Kirim email ke tentangqata...@googlegroups.com

Like our Facebook page to get latest news

http://www.facebook.com/TentangQatar

---

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "tentangqatar" di Google Grup.

Vamikov

to tentan...@googlegroups.com
Alhamdulillah saya pakai Ambassador Cargo and sampai dengan selamat ke Malang. Total hampir 2 minggu, tgl 15 September di ambil and hari ini sampai ke rumah di Malang. Per kilonya 15 QAR via Udara..

Johnny riris,jihan,lulu

to tentan...@googlegroups.com

Sobat, ada yang pernah punya pengalaman lapor Baladiya ?

Sent from Mail for Windows 10

Riksha Lenggana

to Milis TQ
Afwan pak, saya pribadi belum pernah berurusan dengan Baladiya.
Tapi klo berurusan sama Depnaker Qatar saya pernah. 😁🙏

Wassalam
Abu Rayyan