Mohon Pencerahan, Bagaimana membuat police clearance / SKCK berbahasa inggris di Qatar

Satrio Wahyudi

to tentan...@googlegroups.com

Assalam Mualaikum.Wr.Wb,

Rekan2 milis tentangqatar yang terhormat, saya mohon bantuannya apakah ada diantara rekan2 yang pernah punya pengalaman membuat skck / police clearance di Qatar ? mohon pencerahannya…J

Terimakasih

uno

Nov 16, 2008, 12:03:32 PM11/16/08
to tentangqatar
Asal ada skck dari Indonesia yg masih berbahasa indonesia, tinggal di
bawa ke KBRI untuk di translate n dilegalisir, bbrp waktu yg lau ada
temen ngurus hal tsb,besok saya tanyakan dulu ya pak , nanti saya
infokan lagi.

On Nov 16, 10:13 pm, "Satrio Wahyudi" <wahyudisat...@gmail.com> wrote:
> [...]
> diantara rekan2 yang pernah punya pengalaman membuat skck / police clearance

joko santoso

Nov 16, 2008, 10:37:58 PM11/16/08
to tentan...@googlegroups.com
kl ndak salah biaye sekitar 55QR ( ato 85 gitu )
untuk attested ijasah 55 QR,

Satrio Wahyudi

to tentan...@googlegroups.com
Terimakasih banyak atas bantuannya Pak Uno :)

clearance / SKCK berbahasa inggris di Qatar