Dimana toko penjual sparepart mobil Honda terlengkap di Doha?

Chief Seto

Nov 30, 2008, 2:55:26 PM11/30/08
to tentangqatar
Dear all,

Saya lagi nyari sparepart doortrim pintu kiri mobil Honda Integra Type
R DC5 Th 2002. Kebetulan list di handle pintunya hilang (sejak
berpindah tangan dari pemilik pertama udh ga ada), jadi saya pengen
lengkapin lagi. Kira2 dmana toko sparepart atau dealer resmi sparepart
mobil honda di Qatar ini yg bisa melayani pesan order langsung ke
Jepang utk pembelian sparepart? Atau mungkin ada yg tau website yg
jual sparepart interior mobil honda yg bisa beli online? Soalnya mobil
model ini emg langka di Qatar, banyakan di asia yg pake..

Thanks..

Taufiq

Nov 30, 2008, 4:22:45 PM11/30/08
to tentan...@googlegroups.com
di industrial area biasanya lokasi spare parts terlengkap -- junk yard pun  banyak..tapi khusus honda saya kurang tau pasti alamat lengkapnya..

abdul muiz

Dec 1, 2008, 11:29:42 AM12/1/08
to tentan...@googlegroups.com
Menyambung Pak Seto, mungkin teman2 yg sudah lama disini bisa kasih gambaran sekilas, atapun mungkin kalau punya matrikulasi peringkat ttg  merk mobil disini, terutama selain yg merk terkenal (toyota, nissan, honda), seperti Chevrolet, Kia, ford, GMC, dll, bagaimana ttg spare part, service (kalau harga jual bisa dicek lewat qatarliving). Juga bagaimana perbandingan suku bunga utk car loan di tiap2 bank (dohabank, QNB, HSBC, dll) mungkin ada yg punya pengalaman bisa disharing.

terima kasih

Abdul Muiz

agus trianto

Dec 1, 2008, 9:52:40 PM12/1/08
to tentan...@googlegroups.com
Untuk service center dan spare part terlengkap mobil honda silahkan datang di street no 43 , industrial area , Sanaiyah. Sebaiknya telphon aja dulu di (4694757) di salwa road dan main  industrial area (4246700).
Mudah mudahan lokasinya belum pindah.

Wassalam,
Agus