Persiapan Ke Qatar

Nursetiawan S

Jun 17, 2008, 9:33:48 PM6/17/08
to tentan...@googlegroups.com
Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam kenal semuanya (tapi kalo dgn P' Syarif sih sdh kenal...).
Insya Alloh saya sekeluarga berangkat ke Qatar 20 Juli krn saya diterima di QP. Saat ini sedang menunggu tiket.
Sebenarnya riskan juga ngajak keluarga sekaligus. Tp nggak ada pilihan lebih baik krn harus segera hunting sekolah di sana.

Terlampir daftar dokumen yg sudah & sedang disiapkan untuk dibawa guna keperluan formality dll di sana.
Mohon masukan & koreksi kalo ada yg kurang & salah.

Btw, apakah perlu bawa KTP?
Mengingat KTP masih diperlukan di Jakarta untuk bayar PKB kendaraan bermotor.

trims
~wawan~
Document check list.xls

Syarif

to tentan...@googlegroups.com
Waalaikum salam wr wb

Pak Wawan,
Catatannya lengkap banget, Pak :)
Mungkin kalau Pak Wawan juga punya sertifikasi profesi atau sertifikat2 yg berhubungan juga dg pekerjaan bisa juga dibawa.
Sepertinya KTP tidak diperlukan, karena sudah ada passport

Wassalam
Syarif

2008/6/18 Nursetiawan S <nurset...@gmail.com>:

--
Wassalam
Syarif

Zaldi

to tentan...@googlegroups.com
wah kalo ditempat saya di Al Rayan Bank minta foto saya 12 pcs ukuran passport ..
lebih baik buat 30 aja Pak... mana tau untuk keperluan yg lain ...
ukuran passport semua biasanya yg diminta..4x6cm
tapi kalo mau naik haji haru back ground putih fotonya ...
ini buat foto Bapak aja, kalo yg lain 10 jg cukup..

oh ya kalo ada blood group dari Rumah sakit yg keren bisa di pake tuh ..
golongan darah ....soalnya saya agak keder juga diminta in itu disini ..
waktu di Dubai sih nggak ....cari clinic / laboratorium nya gampang2 susah..

Core Banking System
1. Mysis- Equation
2. Silverlake -SIBS
3. Sigma - AlphaBits
Mob : +974 5438092
www.friendster.com/pankber
www.posniuhur.blogspot.com
www.friendster.com/paradisa
http://moratarida.multiply.com
http://www.linkedin.com/in/rizaldifadilla

Nursetiawan S

to tentan...@googlegroups.com
OK
Selain tambahan tsb dibawah, berarti sdh nggak ada dokumen lain yg perlu dibawa ya...

Btw, seluruh fungsi (call/videocall, sms, 3G/3.5G) indosat, xl & telkomsel teteup bisa berfungsi dgn baik & mudah di Qatar kan?

Syarif

to tentan...@googlegroups.com
Pak Wawan,

Yg saya tahu, telpon dan sms bisa berjalan dg baik. Tapi kalau yg lain2 kurang tahu.
lebih baik beli sim card Qtel aja setelah sampai di Qatar

sonji

to tentangqatar
Pak Wawan,
Pengalaman saya pakai mentari cuma bisa terima (baik sms/telpon) tapi
nggak bisa kirim. Coba dipastikan lagi ke operatornya.

Salam,
Sonji