salam kenal Fitrian Saputra ST

Nugroho

Dec 28, 2008, 7:33:07 AM12/28/08
to tentan...@googlegroups.com
mas fitrian, baru-baru ini saya baru ada interview untuk ke Gama Qatar lewat agen Sahara Fajarindo. tetapi saya mentok di salary. saya mo nanya kira-kira berapa ya salary untuk posisi piping engineer. karena kemarin saya juga pas untuk posisi piping engineer.

Fitrian Saputra ST

Dec 29, 2008, 6:11:16 AM12/29/08
to tentan...@googlegroups.com
salam kenal juga ni pak nugroho.....

klo masalah salary emang gak terlalu besar (dibanding perusahaan lain), hanya saja akomodasi (penginapan & transportasi) + makan dah ditanggung pak. saya juga kemari lewat PT sahara, jadi saya gak perlu menyebutkan jumlahnya (karena bpk sdh tau pastinya...)

Johannes Sidabutar

Dec 29, 2008, 6:57:49 PM12/29/08
to tentan...@googlegroups.com
Pak Nugroho,
info yg saya dapat di gama qatar tsb gajinya 1500 U$Dollar