Fwd: Ford Explorer 2010 - Dijual

Doddy Pramana Hadi

to tentan...@googlegroups.com
Numpang iklan...

Dear TQ-ers,

Dijual Ford Explorer 2010 QR15000. Kondisi lumayan bagus dan terawat - kalo ada yang rusak biasa saya perbaiki di bengkel resmi Ford. Total baru jalan sekitar 98,000 km (per hari ini, ya). Baru beresin: sensor pintu, ganti radiator dan pompa air (bocor) dan selang vacuum AC (copot :( gegara cuci mobil pake semprotan tekanan tinggi).

Hanya satu keluhan yang belum sempat saya perbaiki: 4x4 Low gak bisa masuk. Karena gak ada temen nge-dune, jadi gak sempet2 diberesin.

Baru selesai major service yang 96rb km - sekitar 2600an riyal kalo gak salah, pake ganti busi dan gasket segala (sesuai anjuran paket servisnya). Jadi yang beli gak perlu servis lagi sampe 8000 km ke depan - in syaa Allah.

Ban masih tebal, yang depan lebih baru dari yang belakang.

Beli dan langsung pakai ajah...

Hanya saja, request saya bagi yang mau beli agar mobil diambil hari senin tgl 15 Juni nanti karena masih perlu utk dipake mondar-mandir buat ngurusin kargo dll.

Kelengkapan:
kursi elektrik buat pengemudi, cermin samping elektrik (non-lipat), kaca samping elektrik, sensor parkir, lampu otomatis, paket Ford Sync bluetooth-CD-Radio-USB-Aux, kunci sentral, kunci serep 1x, cruise control, kendali radio/media di setir, kantung udara, lampu kabut, istimara sampai awal April tahun 2021. Buku manual masih bersih :)

Mesin 4.0L 6 silinder, lumayan boros. Ctt pemakaian bahan bakar: 7 km/l - rata-rata. Kalo jalan gak macet bisa lebih in syaa Allah.

Rriwayat pemakaian:
dari bulan Nov 2019 aja, dipake terutama utk mondar-mandir Al Khor - RLIC dan sekali dua-kali ke pantai... sejauh ini gak ada masalah selain yang disebut di atas. Dalam riwayatnya ada 3 atau 4 kali kecelakaan (minor) oleh pemilik sebelum saya, nol kali selama kepemilikan saya.

Ford Explorer 2010.pdf

Sapto Hari Wibowo

to tentan...@googlegroups.com
Om Dod,

Waduhh baru baca email nih
Mampir lah dulu kerumah sebelum balik Indonesia.
Semoga semuanya lancar

Doddy Pramana Hadi

to tentan...@googlegroups.com
Saya terbang in syaa Allah hari senin, boss... Ada waktu kapan? Rencana hari sabtu mau pamitan sama temen lama di deket landmark. Rumah pak sapto di mana kah?