Mohon info

Mada R Perdhana

Dec 10, 2008, 9:04:50 PM12/10/08
to Tentan...@googlegroups.com
Bismillah

Buat ikhwah semua yang kebetulan ada di Qatar, mohon kiranya mau berbagi informasi lowongan untuk IT,

Jazakallah khoir

Br,
Mada

--
"Never Trust an Operating System You don't have the Source for..."
"Closed Source for device Driver are ILLEGAL and not Ethical... act!"

Zaldi

Dec 10, 2008, 10:21:55 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
kebetulan saya di IT, salah satu bank di Qatar, tp prosesnya cukup panjang untuk kesini, yaitu dgn mempelajari bidang applikasi perbankan International, spt Misys & Temenos or Silverlake yg menggukan IBM iSeries..... atau yg lagi in saat ini SAP (Oracle) untuk HRD.... atau Networking dgn Cisco Certification.... negara2 arab sangat meyakini segala bentuk Certification standart International spt keluaran Microsoft & Cisco... itu aja dulu... good luck ...

2008/12/11 Mada R Perdhana <mrp...@gmail.com>

--
Regards
Rizaldi Fadilla
Core Banking IT - Business Analyst
IBM AS/400 - RPG/ile
Core Banking System
1. Misys- Equation (1yrs)
2. Silverlake -SIBS (9yrs)
3. Sigma - AlphaBits (3yrs)
zald...@gmail.com
Mob : +974 5438092
www.friendster.com/pankber
www.posniuhur.blogspot.com
www.friendster.com/paradisa
http://moratarida.multiply.com
http://www.linkedin.com/in/rizaldifadilla

garuk.gatel

Dec 10, 2008, 10:36:01 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Peluang untuk GNU/Linux disana bagaimana yach ???

Zaldi wrote:
> [...]
> "Closed Source for device Driver are ILLEGAL and not Ethical... act!"
> "Isn't it, MS Windows a real multitasking OS?, Why? 'Cause It can

Agus S Hidayat

Dec 10, 2008, 10:32:59 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
Ngmg² soal certification. klo Mikrotik gmn, om? Nrima ga? Mikrotik ga kalah lho dengan Cisco :D

Mada R Perdhana

Dec 10, 2008, 10:27:04 PM12/10/08
to tentan...@googlegroups.com
syukron atas informasinya pak, semoga saya bisa nyusul pak rizaldi ke qatar

Zaldi

Dec 11, 2008, 3:37:55 AM12/11/08
to tentan...@googlegroups.com
sampai saat ini Linux nggak pernah ku tau di pakai untuk perusahaan apa...
kalo Qatar umumnya ... Oil & Gas company ya SAP -Oracle.... Perbankan IBM iSeries...
Networking ya semua pake Cisco... itu aja yg ku tau....:)