Brunel

Haviz dzulfikar

to tentangqatar
Assalamualaikum wr wb

Saya Hafiz, asal Jakarta. Apakah ada yang pernah ditawari kerja dari Brunel Qatar ? dan apakah ada grup whatsapp untuk milis ini dan jika berkenan apakah ada yang bisa saya hubungi untuk bertanya kerja di Qatar ?

Terimakasih,
Salam,
Hafiz

johnny hp

to tentan...@googlegroups.com
Waallaikumsallam warahmatullahi wabarakatuh Mas Hafiz, langsung saja bisa bertanya disini ... monggo

Sent from Yahoo Mail for iPhone

Syarif

to tentangqatar
Waalaikumsalam wr wb

Silakan bisa bertanya di milis ini.
Atau bisa juga melalui FB page https://www.facebook.com/TentangQatar.

Wassalam
Syarif
Enjoying Qatar @ http://www.tentangqatar.com/

Haviz dzulfikar

to tentan...@googlegroups.com
Terimakasih Mas Syarif dan Mas Johny,

Mohon informasinya bagaimana proses recruitment di Brunel Qatar ya ? dan step2 untuk kerja disana seperti apa ? karena beberapa waktu lalu saya di DM di linkedin untuk tawaran kerja di Brunel Doha Qatar
sudah melampirkan cv dan format dokument yang mereka inginkan namun tidak ada balasan lagi
adakah yang berkenan menginformasikan jika ingin bekerja di Qatar untuk Apply nya bagaimana

johnny hp

to tentan...@googlegroups.com
Mas Hafiz,

Prosesnya normal, jk cocok biasanya mrk akan interview dulu by phone (recruiter agency (jk menggunakannya), atau langsung dr HRD dulu), jika lolos, interview lagi by Users, jika cocok lanjut lagi tatap muka dg End Users lagi (skrg mungkin pake Video Call) ... lolos lagi, keluar tuh offering letter sekalian medical exam (ke RS/Klinik si Indonesia yg ditunjuk mereka) ... sampeyan agreed dg offering tadi dan lolos medical, akan dikirim form untuk dibuatkan VISA (bachelor/family status) ... biasanya mrk pesan, jangan dulu resign sblm visa clear ... visa selesai, dikirim tiket ke Qatar ...

Semoga membantu ... tidak keluar uang apapun itu terkait dg prosesnya

Salam,
JHP

Haviz dzulfikar

to tentan...@googlegroups.com
Dear Pak Johnny,

Terimakasih info nya. bearti harusnya tidak keluar biaya apa2 ya. baik2. pak terimakasih informasinya.

Hery Bukhory

to tentangqatar
Medical check up Di indo nanti bisa di reimburse,
Jika akan bawa keluarga, siapkan document dan harus di legalisir oleh pemerintah Indonesia dan keduber Qatar di Indo

Hari Pak-e Cah4

to tentan...@googlegroups.com
Ikut nambahin.
Syarat pertama adalah sabar karena prosesnya bisa dari beberapa minggu sampai berbulan bulan bahkan ada teman yang sudah lupa atau sudah bekerja di tempat lain. Saya dulu prosesnya sekitar 2 bulan. Nothing to lose. Apalagi Brunel itu adalah head hunter atau manpower supply, jadi tergantung usernya.

Salam,