[Tentang Qatar] Tentang Pajak Luar Negeri

Syarif Achmad

Jan 12, 2009, 11:50:32 AM1/12/09
to tentan...@googlegroups.com
Berikut ini informasi mengenai pajak bagi WNI yg tinggal di luar negeri. Dapat langsung didapatkan di website kantor pajak.

Perdirjen Nomor 2 Tahun 2009

--
Posting oleh Syarif Achmad ke Tentang Qatar pada 1/12/2009 07:49:00 PM

Imron Fauzy

Jan 12, 2009, 2:23:24 PM1/12/09
to tentan...@googlegroups.com, perawat, indom...@yahoogroups.com
Salam...
Kemarin kami sekeluarga pulang balik ke Doha dan tentang masalah fiskal sungguh2 diluar dugaan kami, karena sebelumnya saya pikir akan banyak pertanyaan dan prosedur yang biasanya adalah UUD (ujung2nya duit)....sampai2 bikin NPWP rame rame. Peraturan sekarang fiskal memang 2,5 jt tapi bagi anda yang sudah tinggal di luar negeri tinggal tunjukkkan saja RP anda pada petugas sebelum memasuki imigrasi section dan whuzzz free...jadi tidak perlu lagi tulis tulis applikasi di kantor bebas fiskal....mabbroukk

Jan 13, 2009, 1:13:28 AM1/13/09
to tentan...@googlegroups.com
mohon pencerahanya
mau tanya RP itu sama g dengan ID?
atau RP itu yang di cap di paspor dari KBRI di doha ya?
maaf rada tulalit.
punya peraturanya g biar di prin sebab bentar lagi tanggal 24 mau balik ke doha, males berdebat dibandara bis UUD ntar biar langsung tunjukin peraturanya aja.

Terkirim: Selasa, 13 Januari, 2009 02:23:24
Topik: [tentangqatar] Fiskal dan pajak luar negeri

Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3!

sarep

Jan 13, 2009, 1:44:23 AM1/13/09
to tentangqatar
RP itu stiker berwarna yg nempel di Passport yang ada pasfoto kita.
Peraturannya ada di www.tentangqatar.com