info Remittance

Purwanto Kadeni

Dec 20, 2008, 1:51:00 AM12/20/08
to tentang qatar
Dear all Warga Indonesia
di Doha

kami informasikan kepada seluruh warga indonesia yang berada di Doha-Qatar, bahwa sekarang  BCA telah hadir Doha-Qatar untuk memberikan pelayanan pengiriman uang anda ke Indonesia dengan Mudah, aman dan cepat, dan dengan biaya pengiriman yang lebih murah.
  1. Untuk pengiriman ke Rekening BCA, transaksi s/d USD 10.000 (36.470Qr) biaya kirim hanya Qr.20
  2. Untuk pengiriman Non Rekening Bca (cash), transaksi s/d USD 5000 (18.200Qr) biaya kirim hanya Qr.20, penarikan dana dapat dilakukan di cabang utama BCA terdekat dengan menyebutkan nomor PIN dan Menunjukan KTP/Identitas lain yang masih berlaku.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Mitra kami Habib Qatar Intr' Exchange, Musheirib street, National Doha-tel 4328853 atau Mobille +9745462141 (Purwanto).

Demikian info dari kami Bca Remittance, Semoga bermanfaat.

Terimakasih

Best Regards

Bca Remittance
Fire Cash

madi adi

Dec 20, 2008, 7:39:18 AM12/20/08
to tentan...@googlegroups.com
kok masih rada mahal ya? C2C bisa QR 15 coba bisa dibawah itu...pasti lgsung beralih ke situ semua!

Dec 20, 2008, 11:28:57 AM12/20/08
to tentan...@googlegroups.com
trimakasih pak Madi adi atas masukkannya..
silahkan bapak baca sekali lagi..karena yang tercantum di situ USD 10.000 bukan 10.000 QR.

Arie Eko Nugroho

Dec 20, 2008, 2:07:22 PM12/20/08
to tentan...@googlegroups.com

Apakah sama seperti C2C yang sudah langsung bisa diketahui kurs ke Rupiahnya pada saat uang dikirim?

Trus patokan kursnya yang dipakai apakah yang di klikbca atau ada yang lainnya?

Suwun.

ARIE.

DISCLAIMER:
The information in this message is confidential and may be legally privileged. It is intended solely for the addressee. Access to this message by another person is not permitted. If you are not the intended recipient, any disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on it, is prohibited and may be unlawful. If you have received this e-mail by mistake, please e-mail the sender by replying to this message, and deleting the original and any printout thereof. Legal Department.

[...]

Sudarmanto Muadji

Dec 20, 2008, 2:19:57 PM12/20/08
to tentan...@googlegroups.com
seingatku kalo di habib, 15QR itu untuk pengiriman s/d 7500QR, lebih dari itu kena biaya 25QR. jadi lebih menguntungkan pengiriman lebih banyak menggunakan BCA. CMIIW, terima kasih

cakmanto

Dec 20, 2008, 2:29:41 PM12/20/08
to tentan...@googlegroups.com

Terakhir, yang paling updated, mungkin udah berjalan beberapa bulan terakhir….di habib exchange pake C2C tuh ongkos kirim 25QR untuk kiriman s/d  7500QR dan 35QR s/d 14500QR….gak tahu deh kalo lebih dari itu…mungkin dibikin beberapa lembar pengiriman?

Maaf gak tau …. Soalnya jarang kirim uang juga sih….hehehehe….jarang kirim gede maksudnya….lebih tepatnya gak pernah kirim gede2….

Piss.

[...]

madi adi

Dec 21, 2008, 12:06:19 AM12/21/08
to tentan...@googlegroups.com
itu mksd saya ongkos kirimnya QR 15 s/d QR 7500 orang saya cuma kuli disini beserta sekirar 1000 orang pekerja lain semua kirim melalui C2C karena gaji paling besar aja g sampai 7500...ha.ha..ha..ha.ha..jd ya mungkin program dr bca ini cuma cocok buat yg kerja di migas saja! maaf klu kurang enak...tp kami yang kecil ini mmg bukan target pasar yang cocok buat program itu!

Piss
madi

[...]

Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

Purwanto Kadeni

Dec 21, 2008, 4:06:58 AM12/21/08
to tentan...@googlegroups.com
Maaf bapak-bapak....
mungkin informasi dari saya kemaren memang kurang komplit .
pengiriman mulai dari QR 100 s/d QR 36.470 (USD 10.000) biayanya hanya QR 20
dan perlu saya tambahkan, untuk ke Rek. BCa khususnya dana bisa diterima pada hari itu juga. dengan Rate yang ada di Klik bca.
demikian info dari saya.
terimakasih.

ru da

Dec 21, 2008, 8:37:13 PM12/21/08
to tentan...@googlegroups.com
Assalamulaikum W.W.

Bapak- Bapak sekalian  Perusahaan saya bergerak dalam bidang penyedian Tenaga
Kerja terlatih  Welder, Excapator Operator, Instrument, Electrician and Fitter untuk perusahaan minyak.( oil and Gas)

Apa ada temen-teman yang punya rekan atau perusahaan di Qatar  untuk bisa diajak kerjasama untuk pengiriman tenaga kerja  Indonesia untuk Qatar baik tingkat rendah sampai pada tingkat suprintendent.Perusahaan kami biasa menyediakan tenaga kerja
yang selama ini sudah berjalan di Indonesia..

Terima kasih banyak atas perhatian Temen-temen.

Abrar

EDDY ROSYADIE

Dec 22, 2008, 1:16:09 PM12/22/08
to tentan...@googlegroups.com
Ass wr wb

Maaf neh mo tanya2, boleh kan !
mengenai rate nya gimana ya, apa kita langsung tau, saat pengiriman, atau tunggu kabar dari yg kita kirim in ( Bukan ngebandingin seh, kan kalo di habib kita bisa langsung tau saat pengiriman ).
Trims ah !

Wass wr wb

> [...]
> dibikin beberapa lembar pengiriman?
> Maaf gak tau …. Soalnya jarang kirim uang juga
> sih….hehehehe….jarang kirim gede maksudnya….lebih

EDDY ROSYADIE

Dec 22, 2008, 1:16:39 PM12/22/08
> [...]

> dibikin beberapa lembar pengiriman?
> Maaf gak tau …. Soalnya jarang kirim uang juga
> sih….hehehehe….jarang kirim gede maksudnya….lebih

Herru Kusuma Praja

Dec 22, 2008, 10:00:17 PM12/22/08
to tentan...@googlegroups.com
Assalamulaikum W.W.

Bapak- Bapak, Ibu-ibu sekalian  Perusahaan saya bergerak dalam bidang penyedian pakaian wanita islami.

Apa ada temen-teman yang punya rekan atau perusahaan di Qatar  untuk bisa diajak kerjasama untuk pengiriman pakaian islami dari  Indonesia untuk Qatar. Perusahaan kami biasa menyediakan pakaian islami yang selama ini sudah berjalan di Indonesia.

Terima kasih banyak atas perhatian Temen-temen.
Wasalam..

Herru Kusuma Praja
HP : +974-6675637 (sedang di INA).
my email :  bunke...@yahoo.co.id

--- Pada Sen, 22/12/08, ru da <ruda...@yahoo.com> menulis:

Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Gunawan Wibisono

Dec 23, 2008, 1:35:29 PM12/23/08
to tentan...@googlegroups.com
Wah ternyata blognya Mang Syarif ini jadi berkembang biak seperti Dasman & Lulu apa aja ada...he..he..he..long live Mang Syarif

--- Pada Sel, 23/12/08, Herru Kusuma Praja <umum...@yahoo.co.id> menulis:

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Makmuri Kasirun

Dec 24, 2008, 3:24:26 AM12/24/08
to tentan...@googlegroups.com

Iya tuh berkembang biak dan berevolusi jadi tempat iklan, iklan dn iklan. piss mank.....

Dari: Herru Kusuma Praja <umum...@yahoo.co.id>
Topik: Bls: [tentangqatar] Lowongan untuk kerja sama,
Kepada: tentan...@googlegroups.com
Tanggal: Selasa, 23 Desember, 2008, 10:00 AM

my email : bunke...@yahoo.co.id<mailto:bunke...@yahoo.co.id>

Dari: ru da <ruda...@yahoo.com>
Topik: [tentangqatar] Lowongan untuk kerja sama,
Kepada: tentan...@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 22 Desember, 2008, 1:37 AM

[...]

HP : +62-813-72023867.
my email : ruda...@yahoo.com<mailto:ruda...@yahoo.com>

________________________________
Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.<http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/trueswitch/mailtagline/*http://id.messenger.yahoo.com/invite/>
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang

________________________________
Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! <http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/pingbox/mailtagline/*http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/>

Abu Hafifa

Dec 24, 2008, 10:42:47 PM12/24/08
to tentan...@googlegroups.com
Kalau mau kirim uang masuk ke rekening di Bank Syariah Mandiri, ada yang tahu cara yang mudah cepat, aman dan murah?

Thanks

Arie Eko Nugroho

Dec 25, 2008, 4:52:00 AM12/25/08
to tentan...@googlegroups.com

C2C itu to any account number in Indonesia….any bank…termasuk Bank Syariah.

Ongkos nya tetap sama kok.

Cepat? Yah kalo ngirimnya pas hari kerja, sehari sampai kalo pas libur….yah gitu deh.

ARIE.

agus trianto

Dec 26, 2008, 2:58:20 PM12/26/08
to tentan...@googlegroups.com

Assalamu'alaikum,

Menurut saya , komentar seperti itu tidak perlu  lah untuk di sampaikan di milist ini. Lagipula apa salahnya …..mereka kan sekedar kasih info dan menawarkan kerja sama untuk berbisnis … toh kalau bapak nggak tertarik  , mungkin saja ada orang lain  yang tertarik.

Lagipula kita sepantasnya bersyukur … Alhamdulillah kita di beri kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk  mendapatkan rezeki di sini ( Qatar ) , '' be positive and wise " lah , masih banyak saudara saudara kita di tanah air dan bagian dunia lain yang  butuh pekerjaan bahkan yang sudah kerjapun kehilangan pekerjaannya karena krisis ekonomi global sekarang ini.

Mohon maaf bila tidak berkenan , semoga milist ini dapat lebih memberi manfaat kepada siapa saja yang butuh informasi … khususnya tentang Qatar .

Semoga Allah memberkahi kita semuanya , serta melimpahkan pahala yang berlipat buat pencetus milist ini. Amin.

Wassalamu'alaikum,
Abu Aufa  +974 6559509