Draftsman di Qatar

Chandra Suntana

Nov 26, 2008, 7:45:01 PM11/26/08
to tentangqatar
Assalamualaikum,
Halo semua...
Saya warga baru di milis tentangqatar ini, saya tertarik dan ingin mencoba bekerja di Qatar,
Saya seorang Draftsman dibidang Konstruksi & Piping di salah satu perusahaan kontraktor Oil & Gas di Indonesia.
Yg ingin saya tanyakan pd warga milis semua, apakah lowongan untuk Draftsman banyak dibutuhkan di Qatar ? Dan apakah perusahaan2 di Qatar memperhitungkan mengenai title kesarjanaan di dalam recruitment karyawannya ?
Terima Kasih buat warga milis semua.

Wassalamualaikum.

Chandra Suntana

dedy mulyadi s

Nov 26, 2008, 9:01:09 PM11/26/08
to tentan...@googlegroups.com
Pengalaman saya, gelar (kadang tidak begitu  diperhitungkan). Saya hanya (hampir) Sarjana Teknik Industri..Yang direcognize, pengalaman kerja saya.
Yang satu batch dengan saya ada yang S1....
Tapi lebih banyak yang tidak ada gelarnya.

Kalau yang dari India, bahkan yang S3 pun ada....
So, kadang-kadang, dan pada beberapa kasus, gelar tidak begitu penting
salam kenal.

didaytea!

2008/11/27 Chandra Suntana <csun...@yahoo.co.id>

--