JOB IT

Suci Rhmnsht

to teknologia
Saya mau tanya, untuk menjadi sistem analis apa yang harus di tekuni selama kuliah ya? Terimakasih.

Dipo Prasetyo

to tekno...@googlegroups.com
Komunikasi profesional atau sastra inggris/indo: membuat dokumen analytic dan technical review
Bahasa pemrograman: menjembatani real case end user ke programmer
Sistem basis data: membuat ERD, DFD, dan FSD serta rekomendasi optimalisasi dan normalisasi
Logika pemrograman: menganalisa dan sourcode baik staging maupun deployment ke production
Arsitektur dan network topology IT: environment development-produciton dan metodology security assessment
Framework dan teknologi informasi: update tekonologi pemrograman dan workflow bisnis proses
UI/UX: feedback prototype dan observasi trend improvement behaviour end-user
Kecerdasan buatan: dashboard dan pengembangan aplikasi existing
data analitik dan reporting: progress development dan thresshold
dsb...
Intinya harus tekun dan rajin belajar, ga bisa instan seperti mie instan kebanyakan micin...

Saya mau tanya, untuk menjadi sistem analis apa yang harus di tekuni selama kuliah ya? Terimakasih.

--
http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html
---

Dipo Prasetyo