TIDAK SETUJU .ID dibuka begitu saja

Budi Rahardjo

to techn...@yahoogroups.com, tekno...@googlegroups.com, QB-Milis
Silahkan baca pendapat/statement saya di sini:

http://rahard.wordpress.com/2011/10/28/tidak-setuju-id-dibuka-begitu-saja/

Semoga bermanfaat

-- budi

Indra Sutriadi الشافعئ‎

to tekno...@googlegroups.com
Biarkan saja seperti apa yg ada sekarang. Itu lebih bagus. Lebih bebas
belum tentu lebih bagus.

--
Indra Sutriadi Pipii
http://sutriadi.web.id

Rendi Kristyadi

to tekno...@googlegroups.com

Maaf mas saya g ngudeng nih duduk masalahnya? Bs tolong detailnya. Ada apa dgn domain .id?

sent from my htc
www.renditech.com

Yusuf Nurrachman

to tekno...@googlegroups.com
Sebelum ikut berpendapat soal .ID, pengen tanya dulu nih posisi PANDI itu apa kok di blog pak Budi Rahardjo dinyatakan :

"Maka dengan ini saya, masih menjabat sebagai ccTLD ID... "

Jujur saya mengatakan bahwa pengelolaan domain ID saat ini di PANDI jauh lebih baik dibanding sebelum - sebelumnya.