Re: Tutorial ke-2 bisa di-download

agung susanto

to Eko Budhi S, Arif Rohman H, mamik ciamik, Achmad Fauzan, dharwist TheCampion Garry Kasvarop, fit...@yahoo.com, Aditia Rakhmat, Nasrul Aziz, aiepbug bugx, bayu....@rocketmail.com, zuhdi budiman, em...@pasaribu.web.id, ibadi ichsan, Ipmawan Zuhrie, sontol bestian, taufiq rahman, Weis Kurniawan, tajdid

sep, sedot kang..

2012/4/13 Eko Budhi S <netcom...@gmail.com>
Afwan, ada perbaikan ... file Update 1

http://www.mosquelife.com/view/file/7/pengenalan-object-dalam-bahasa-pemrograman-java-update-1-.html

agung susanto

[...]
KampanyeGoGreen maksudnya -> GerakanGoGreen??
bab2.5.png

ACHMAD FAUZAN Fauzan

to Eko Budhi S, Arif Rohman H, mamik ciamik, dharwist TheCampion Garry Kasvarop, fit...@yahoo.com, Aditia Rakhmat, agung susanto, Nasrul Aziz, aiepbug bugx, bayu....@rocketmail.com, zuhdi budiman, em...@pasaribu.web.id, ibadi ichsan, Ipmawan Zuhrie, sontol bestian, taufiq rahman, Weis Kurniawan, tajdid
Assalamu'alaikum semua...
boleh kasih masukan?menurut saya metodenya kurang efektif. Tidak ada target waktu yang dicapai. Usulan saya, bagaimana kalau tutorial diberikan
tiap minggu aja, kemudian latihan-latihan tidak perlu nunggu semua mengumpulkan. Jadi dari awal sudah dirancang hasil akhir yang ingin dicapai.
Untuk melihat perkembangan masing-masing peserta, tidak perlu dengan menunggu semua peserta mengumpulkan tugas, karena membutuhkan
waktu yang tidak pasti. Lebih baik tutorial sambil sharing-sharing aja jika ada kesulitan dari peserta.
Diharapkan dari diskusi-diskusi itulah yang nantinya bisa diarahkan untuk pengembangan-pengembangan aplikasi untuk Tajdid-Linux.
Semoga masukan saya bisa membantu.
Wassalam'alaikum
:D

to taj...@googlegroups.com, Eko Budhi S, Arif Rohman H, mamik ciamik, dharwist TheCampion Garry Kasvarop, fit...@yahoo.com, Aditia Rakhmat, agung susanto, Nasrul Aziz, aiepbug bugx, bayu....@rocketmail.com, zuhdi budiman, em...@pasaribu.web.id, ibadi ichsan, Ipmawan Zuhrie, sontol bestian, taufiq rahman, Weis Kurniawan, ACHMAD FAUZAN Fauzan

ma'af br bs ngirim :|