Ada yang tauk telepon tante girang kaga ??

Santai

hallo bagi mereka yang tauk teleponnya tante girang bagi bagi donk
....soalnya saya adi butuh duit banget .....

Johny Depp Banget

Santai wrote:

> hallo bagi mereka yang tauk teleponnya tante girang bagi bagi donk
> ....soalnya saya adi butuh duit banget .....

ADE TUH DISONO , DI 108

triskijo

gila lo ye... nyari tante girang. Maen sama nenek gue aja mau nggak? lebih
o.k. lho !!
Kalo udah dapet bilang-bilang gue ya... gue juga butuh duit nih !

<3342f66a...@NEWS-S01.NY.US.IBM.NET>...

paulus sutikno

paulus sutikno

paulus sutikno

Desi Haryati

In article <01bc40b3.b5d6ad00$14089eca@default>, tris...@cbn.net.id says...

>gila lo ye... nyari tante girang. Maen sama nenek gue aja mau nggak? lebih
>o.k. lho !!
>Kalo udah dapet bilang-bilang gue ya... gue juga butuh duit nih !

><3342f66a...@NEWS-S01.NY.US.IBM.NET>...

5482270

Theresia Soejono

On Fri, 4 Apr 1997 11:49:12 +0700, "triskijo" <tris...@cbn.net.id>
wrote:

>gila lo ye... nyari tante girang. Maen sama nenek gue aja mau nggak? lebih
>o.k. lho !!
>Kalo udah dapet bilang-bilang gue ya... gue juga butuh duit nih !

Ihh, loe manusie ape bukan?!? Masa sich loe berani bawa-bawa nenek loe
sendiri buat dijadiin becandaan?!? ech, manusia durhaka kayak loe mah
udah kagak pantes idup di dunia lagi tau!!! Kalo loe kagak cepet-cepet
minta ampun ama nenek loe, gua kagak tau dech apa nasip loe nantinyee!

With warmest regards,
Sincerely,

Theresia Soejono

Mbim