ISLAM BANGSAT

Rebel With The Devil

Emang kalo golongan Lainnya kaga pernah ngentot ?

Nobody wrote in message <73noar$3qh$1...@fddinewz.oit.unc.edu>...
>Elo lahir karena ortu elo ngentot, elo juga pasti pernah atau bakal ngentot
>dan dapat anak hasil ngentot, jadi elo seketurunan sebetulnya Islam dong,
ha
>ha ha...

BJamian

dasar lu china sih napa lu ngak balik
aja ke china

BJamian

china memang china balik aja lu kecinabiar tau lu sapa lu

BJamian

iya deh agama itu semua bagus tuh
jangan bawa agama robah deh kata2 itu

ikhwan...@gmail.com

Halo saya lahir dari 2002, saya lihat pertikaian ini terjadi pada 98... menyedihkan

ryzaldd...@gmail.com

Mungkin mereka sudah meninggal

tempatf...@gmail.com

anjing jgn hina islam lo kristenyet

hadisep...@gmail.com

2018 nih kontol bentar lagi mau agustusan

syaifu...@gmail.com

MASIH PADA HIDUP GA KALIAN OTAK KONTOL ?

2018 heboh gegara forum otak sok demokratis gini .
apa kabar sekarang ?
liat pake mata

muhammadi...@gmail.com

Bacod ngentod

wand...@gmail.com

Rumah lu dmn kasih alamat lu gue samperin sekarang
Message has been deleted

omijov...@gmail.com

Lu pasti ga punya agama karna semua agama mengajarkan kita untuk saling menghargai bukan menghina,jdi knp lu hina agama gua? Ha? Mau ga agama lu di hina? Pasti ga mau kan? Mau ga agama lu di puji ?ya jangan hina islam kali!

rezabiru...@gmail.com

Cari sensasi ya mas?

alfari...@gmail.com

Woi bangsat lu cari sensasi apa gmna mau gw bakar lu

tubagu...@gmail.com

Ea

kevinh...@gmail.com

BACOT LO NGENTOT
KUY BY1 SINI NJING

kevinh...@gmail.com

YANG LAIN PADA DEMO BUAT REFORMASI
LO LO KIMAK MALAH NGESARA ONLEN ASU
DASAR NOLEP

budihus...@gmail.com

Lu yg ngeod gblk

ngabei...@gmail.com

Agamamu ki opo patung kok disembah pekok

damara...@gmail.com

Islam ngentot matamu anyep suu..lh kw sek hina islam cma hasil dri persilangan pitek walek ro celeng😀😀#islam is the best#

yatimatu...@gmail.com

weh kontol gw islam nih anjiiing kaum luh apa bangsat luh orang mna

mhmmdsy...@gmail.com

Masih idup kah?apa udh mati kena azab Allah?

marbotm...@gmail.com

Moshi moshi cuma ngetes doang

yogasetiawa...@gmail.com

Yesus babi, tuhan ko pake kolor. manusi nyembah manusia lol. tuhan lo suka ngentot, panyesan pke bikin

yusro...@gmail.com

On Thursday, November 26, 1998 at 3:00:00 PM UTC+7, Turbo McCloud wrote:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

tak berasa 11 hari lagi nih postingan mau anniv ke-20 :)

btw , orangnya masih idup gak ya ? :V

aldimuk...@gmail.com

Woy anjing lo ya baku hantam kyta njingg

zainalbis...@gmail.com

up

dadanga...@gmail.com

Allah itu ada.buktinya nabi adam di ciptakan sampai keturunannya yaitu kita.allah juga nyiptain syaitan yg membisikkan ucapan mu kepada telinga mu.semoga allah memberi hidayah padamu

alexbaw...@gmail.com

On Thursday, November 26, 1998 at 3:00:00 PM UTC+7, Turbo McCloud wrote:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

Kapan yaah kamu mati

suyatn...@gmail.com

Pada Selasa, 20 November 2018 17.15.58 UTC+7, dadanga...@gmail.com menulis:
> Allah itu ada.buktinya nabi adam di ciptakan sampai keturunannya yaitu kita.allah juga nyiptain syaitan yg membisikkan ucapan mu kepada telinga mu.semoga allah memberi hidayah padamu

bukti nya nabi adam ada, apa ?

adnanre...@gmail.com

Anjing lu anak haram

suyatn...@gmail.com

Pada Jumat, 23 November 2018 06.17.31 UTC+7, adnanre...@gmail.com menulis:
> Anjing lu anak haram

apa hubungan nya sama anak haram begoo ?? muslim yang satu ini emang tolol nya kebangetan, coba aja belajar jadi muslim lebih dalam, mungkin jadi teroris

anandaar...@gmail.com

Woi lu semua yang ngatain Islam ribut sini ama gw satu satu

nugroho.pr...@gmail.com

Woy, ga tau apa apa jangan bacot anjing

rafiegu...@gmail.com

Hey Bodoh Kalau Lu Bukan Islam Jangan Mengejek dong , lu diajarin ga di Agama lu , Punya Otak pake dikit sebelum berbuat . BTW LU MASIH HIDUP GA ? Atau udah DIAZAB ALLAH SWT ?? ,,..

ekare...@gmail.com

jaga loh kalau ngomong emng ngk dajrin agamu,ngaca dirimu blok sebelom ngejek

turhin....@gmail.com

Hadeghhh.. amg bangsat lu
https://rxlsports.blogspot.com

faizri...@gmail.com

Pada Kamis, 26 November 1998 15.00.00 UTC+7, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

bego lu anjing ini indonesia negara hukum

Slick

hehe saya numpang lewat aja

vxsq...@gmail.com

Nyimak

anonymu...@gmail.com

Yg ngehina udah mati kah?

ikiah...@gmail.com

Btw klen kontol

galiha...@gmail.com

Yoo.. 2019. 🤣🤣

galiha...@gmail.com

Yoo.. 2019. 🤣🤣

kuro...@gmail.com

YOOO YEEZZEEEYYY GW BROOO

rvst...@gmail.com

YOOO YEEZY GW DAH SIAP YOO

anandaf...@gmail.com

APA ELO TEGA...?! PUNYA TUHAN KOK NYANGKUT DI SALIP!1! 😡😡😡😡

farelexlo...@gmail.com

PERCUMA NGEBAIT G ADA GUNANYA AJG

malino...@gmail.com

Masih idup klean yanng debat diatas om

lucky...@gmail.com

Bacot

gilber...@gmail.com

Emang yg punya nagara elu. Setau gw orang hindu duluan yang ke indonesia

aliud...@gmail.com

anjink kau mccloud banyak bcod

lintang...@gmail.com

Pada Kamis, 26 November 1998 15.00.00 UTC+7, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

KAFIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
[...]

DI AZAAABBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB......BARU TAU LO HAHAHAHAHAHAH

santexl...@gmail.com

Pada Kamis, 26 November 1998 15.00.00 UTC+7, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

islam bukan teroris
Hacker indonesia berusaha menghack website ini

ajjsj...@gmail.com

Pada Kamis, 26 November 1998 08.00.00 UTC, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

anak haram

nope...@gmail.com

oo berarti kristen bikin anaknya ngga ngentot dulu ya Bang? =V
Tololnya ampe ke Sarap tulang belakang

yandizul...@gmail.com

Udah sama lu kek google dah bangsat,lu nya tambah bangsat babi

acho...@gmail.com

On Thursday, November 26, 1998 at 3:00:00 PM UTC+7, Turbo McCloud wrote:
Yang Bangsat tuh Google! Postingan kayak begini ko di biarin. Google memang bangsat penipu

lane...@gmail.com

Pada Kamis, 26 November 1998 15.00.00 UTC+7, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365

terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

mikaile...@gmail.com

Anjink gelud sini...jangan cuma bisa ngehina doang lu. Mau gimanapun islam banyak pengikut nya dibandingkan agama lu. Sesama agama ga boleh bertengkar dan harus bersatu. Tapi lu malah ngehina, yawdah agama lu tu tolol ga ngajarin lu buat ga ngehina agama lain. Islam paling sempurna dibandingkan agama lu semua. Tolol babi bngst

geraldi...@gmail.com

ISLAM KONTOL MEMEK NGENTOT KONDOM ANJING BABI NGEWEK ASW OH OH OH

AE12OB4R_B4R

On Monday, June 3, 2019 at 7:30:36 AM UTC+7, nope...@gmail.com wrote:
> oo berarti kristen bikin anaknya ngga ngentot dulu ya Bang? =V
> Tololnya ampe ke Sarap tulang belakang
Nggak dia langsung liat liatan langsung hamil wokwokwokwok

Kaing kaing

lalu Ada kualat gak? kalau ada ceritain dongggg.Dapat azabnya apa?
Jadi keepo dehhhhhhh.Ish.

Nanti tak sebarin deh aibnya di kompas.
Hah gak mau?
Klo gak mau truss kenapa islam dibikin aib aib..???!!!

utad...@gmail.com

punten aing dari masa depan 2020

alien

On 2020-12-22 09:47:57 +0000, utad...@gmail.com said:

> punten aing dari masa depan 2020

Kalau sekarang sih sudah tahun 2021 om, jadi lebih ke depan lagi

--
-alien-
~Work like you don’t need the money~

Mansur mansur

KO

Mansur mansur

Pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 04.14.42 UTC+8, alien menulis:
Katolik ngentot KRISTEN BABI HINDU KONTOL

alien

aih om Mansur marah marah aja

ananda Alfa RP

Pada Kamis, 26 November 1998 pukul 15.00.00 UTC+7, Turbo McCloud menulis:
> TIDAK ADA KATA LAIN HANYA SATU ISLAM EMANG NGENTOT,
ngentot kamu

Ham 4You

kontoculai

On Monday, 25 July 2022 at 21:32:55 UTC+7, Ham 4You wrote:
> [...]
Ini aslinya dibuat lebih dari 20 tahun lalu...mungkin yang bikin juga tertawa mengenang kebodohan masa kecilnya ketika baru mengenal internet

alien

On 11 Feb 2023 at 10:42:45 CET, "kontoculai" <adrianmat...@gmail.com>
wrote:
Dan gila nya nanti 20 tahun kemudian masih akan ada yang akan balas message
ini

Felix Haganta Ginting Manik

Jan 26, 2024, 10:55:02 PMJan 26
Yatim