(humor) SAMA SAJA ...?

1 view

Night Flier

JAGA GENGSI CINGGGGGGGG

Safira Amalia wrote in message <7f7m5t$f6g1@indo-news>...

Dimalam yang terang bulan, sepasang sejoli sedang asyiik memadu janji di pingir pantai.
" Mau tahu nggak MAs ?" tanya si cewek manja.
" Kenapa, sayang ?" sahut si cowok mesra.
"Sebelum akau  dilamar kamu, banyak lho pemuda yang naksir padaku dan mencoba melamarku. Tapi semuanya ku tolak, " ucap si cewek dengan bangga.
" Oh, kalau  gitu  sama  dong ." si cowok tak  mau  kalah.
" Sama bagaimana ?" tanya si cewek  bingung." Mas kan cowok masak sih sampai  dialamar cewek ?"
"Maksudku  begini, yang ," aku juga banyak menaksir gadis  gadis cantik dan  mencoba untuk melamar. Tapi sayang, semuanya menolak. Cuma  kamu  saja yang enggak "
!!!?  waduh  podo  wae ...

taurus@)(@

kirain "itu"nya yang sama...........he...he...he......

[your name here]

"Mau tahu nggak MAs ?" tanya si cewek manja.
saya ini cowok loh,...!!!

_________________

Gus Dung

minggu depan kesini lagi ya mas, bilang aja sama mami nomer 9 gitu,
kata si cewek sambil meooong...

Safira Amalia

Intel Inside

Kayaknya sih ada KKN dg SakuKurata-san
dan DadaKurata-san.

[your name here] wrote in message <371764DC...@somewhere.net>...

>"Mau tahu nggak MAs ?" tanya si cewek manja.

>saya ini cowok loh,...!!!

Hafuan

mmmm... bukan kutilang darat, Tel? KUrus TInggi LANGsing DAda RATa
(ataubeRAT?)...hehehehe...

Intel Inside <su...@hotmail.com> wrote in message

Lubis

Kuraba Sakumurata
Karaba Dadamurata
Kurasa NamamuMANDRA

Intel Inside

Yoi. Sasa miwon. Sama saja sami mawon.
Ayo pir tancep terus. Beki Bolang Beka Tilang.
Belok kiri boleh langsung. Belok kanan tidak
langsung (or it was langsung ditilang).
Tut tut tut. Siapa hendak turut.

Hafuan wrote in message <7faff9$go61@indo-news>...

>mmmm... bukan kutilang darat, Tel? KUrus TInggi LANGsing DAda RATa
>(ataubeRAT?)...hehehehe...

Gurih

Gurih

MazDa CaPeLa.... Mazih Muda Caga' Perawan Lagi

Intel Inside wrote in message <7factn$gig2@indo-news>...

>Kayaknya sih ada KKN dg SakuKurata-san
>dan DadaKurata-san.

A.P.A

Toge Pasar = toket gede pantat besar
Udin Petot = udara dingin pengen ngentot
Ngebejo = ngebengong jorok
Ngelanjor = ngelamun jorok
dll...

Gurih