Bls: Re: [RPL SMKN 5] OJT / PRAKERIN / PKL

Muhammad hudha Nur illahi

to rpl-smk...@googlegroups.com
om , lo 1 instansi lbh dr 5 gmana? Or 6 ? Syukron.

Pada Kam, 15 Des 2011 22.04 ICT Komarudin Syarif menulis:

> [...]
>kita, misalnya disuruh nyapu, ngepel, nyuci baju, nyuci piring, bawain
>tas,dkk...mau?? :-)

>--
>Regards,
>
>Komarudin Syarif
>
>--
>Anda menerima pesan ini karena diwajibkan ikut milis ini oleh Guru RPL anda
>Nama Group "RPL SMKN5 SOLO"
>Link Web rpl.smkn5solo.net
>Web Sekolah www.smkn5solo.net
>Untuk posting ke group ini, kirim email ke: rpl-smk...@googlegroups.com
>Untuk beberapa opsi lain, silakan kunjungi group di:

Muhmmad Ridho Alfin Alfin

to rpl-smk...@googlegroups.com
boleh boleh monggo.. Jatah PKL sy jd guru bahasa yg elegan ini ? Pada Kam, 15 Des 2011 07.04 Waktu Baku Pasifik Komarudin Syarif menulis: >Wah kalo itu silakan tanyakan pada yg berkompeten.. >Tapi sekedar sharing aja, dulu waktu buka kursus Linux Learning Center >cabang Solo, kita pernah nerima PKL dari beberapa sekolah, seingat saya dr >TKJ STM 1 (SMKN 2), D1 Magistra Utama dan D3 TI UNS.. > >Karena ketrampilan yg dimiliki beda2, maka kita kasih kerjaan sesuai dengan >skillnya: >D1 MU --> krn skill komputer yg dikuasai baru Office, kita kasih deh >kesibukan berupa membuat administrasi kursus dan pembuatan modul kursus utk >Office.. >SMKN 2 --> krn skill yg dikuasai jaringan, maka kita kasih tugas membuat >server berbasis linux dan bantu2 asistensi pas ada proyek pelatihan di >instansi ato perusahaan.. >D3 UNS --> mhs yg minat web programming kita kasih tugas membuat web >elearning, mhs yg minat ke jaringan kita kasih tugas membuat jaringan >berbasis

Yuda Pratama

to rpl-smk...@googlegroups.com
di batasi 5 itu kan kelompok , tapi kan kita bisa bikin bbrapa klompok
katakanlah ada kelompok A sama B
keduanya sama" nglamar di SMK 5 misal , nah tergantung smk 5 nya mau nrima 2 kelompok (10 orang )

imho sih gitu , tapi kalo peraturan sekolah aku ngga tau .. aku dewe yo bingung golek panggon ...

2011/12/19 Muhmmad Ridho Alfin Alfin <alvin...@yahoo.com>

--

regards
-- yuda pratama (anzu,)--

Muhmmad Ridho Alfin Alfin

to rpl-smk...@googlegroups.com
Kok gak ada breaking news lg sih ??? Nyimak teyus lho

Dari: Yuda Pratama <folk...@gmail.com>
Kepada: rpl-smk...@googlegroups.com
Dikirim: Senin, 19 Desember 2011 9:24
Judul: Re: Re: [RPL SMKN 5] OJT / PRAKERIN / PKL

Yuda Pratama

to rpl-smk...@googlegroups.com
lagi do liburan paling om ... ckakaka

Muhmmad Ridho Alfin Alfin

to rpl-smk...@googlegroups.com
Liburan sekolahe tp lak ra liburan sing njejaring sok sial :))

Dari: Yuda Pratama <folk...@gmail.com>
Kepada: rpl-smk...@googlegroups.com
Dikirim: Senin, 26 Desember 2011 23:59

vike wijayati

to rpl-smk...@googlegroups.com
5 Tips Ampuh Dalam Memilih Hosting ... Check it Out...:
Tips berikut ini mungkin berguna bagi anda yang akan menyewa hosting murah untuk berbagai keperluan anda sehingga anda tidak menyesal di kemudian hari. Misal saja ada yang untuk memasarkan produk sendiri atau memasarkan produk orang lain, ada juga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog atau website. Atau bahkan yang ingin sekedar berbagi info misalnya tentang tips-tips kesehatan, penghasilan tambahan dari internet dan sebagianya. Ok langsung saja ke TKP…..
Saran saya dalam memilih hosting jangan yang terlalu murah, tapi boleh-boleh saja kalau memilih hosting yang terlalu mahal “asalkan kantong anda cukup tebal” saya tidak akan membahs hosting yang mahal karena sudah jelas kualitas dan supportnya bagus. Tapi di sini saya akan membahas hosting yang murah tetapi tidak murahan. Lha.. terus apa buktinya kalau hosting murah tetapi tidak murahan, berikut kriteria-nya menurut saya :

1. Pemilik hosting jelas berikut alamatnya juga harus transparant, paling tidak si pemilik hosting memiliki NPWP atau surat keterangan usaha lainnya misalnya SIUP bisa menjadi nilai tambah bagi si pemilik hosting.

2. Hosting tersebut sudah ada yang menyewa (makin banyak makin baik) tapi biasanya harganya juga mahal dan kalau servernya tidak bagus website anda juga ikut lemot. Kecuali jika harga sewanya mahal meskipun banyak yang menyewa website anda tidak terlalu berpengaruh.

3. Si pemilik hosting juga mempunyai website lain dan website yang lain tersebut sudah menghasilkan uang jadi istilahnya subsidi silang. Misalkan website yang di jadikan hosting mengalami kerugian maka bisa di tutupi oleh website yang lainnnya. Jadi dalam kasus ini dia tidak merugikan si penyewa hosting.

4. Si pemilik hosting mudah dihubungi jadi jika sewaktu-waktu website kita mengalami gangguan atau masalah akan lebih cepat di tangani/diselesaikan.

5. Jangan menyewa hosting yang terlalu murah karena biasanya mutu dari server mereka kurang bagus atau pelayanannya yang kurang memuaskan (sulit dihubungi). Jika memang terpaksa dana anda tidak cukup untuk menyewa hosting yang lumayan bagus atau hanya bisa menggunakan hosting gratis, usahakan anda sesering mungkin membackup data anda.

Source : http://www.kerjatop.com

Dari: Muhmmad Ridho Alfin Alfin <alvin...@yahoo.com>
Kepada: rpl-smk...@googlegroups.com
Dikirim: Senin, 26 Desember 2011 18:09
Judul: Bls: Re: [RPL SMKN 5] OJT / PRAKERIN / PKL

vike wijayati

Dari: Muhmmad Ridho Alfin Alfin <alvin...@yahoo.com>

Basuki Rahmat

to rpl-smk...@googlegroups.com