[Freelance] Web Front End Developer

Feris Thia

to User Group Pentaho Indonesia
Selamat Pagi Rekan-rekan PUG Ysh,

Apa kabar semua? Semoga semua rekan-rekan sehat dan baik saja.

Pada kesempatan ini saya mau titip lowongan ya, semoga berkenan dan bermanfaat :)

Saat ini PHI membutuhkan satu freelance untuk front end development dengan requirement berikut:
  1. Menguasai Javascript, JQuery dan menggunakan development console pada browser
  2. Mengerti AJAX dengan baik (mekanisme HTTP call melalui JS terutama troubleshootingnya)
  3. Menguasai styling HTML dengan CSS, terutama layering
  4. Mengerti Java akan sangat membantu (optional)
  5. Mengerti PHP akan sangat membantu (optional)
Untuk yang berminat bisa pm saya langsung, dapat bekerja offsite kecuali pada saat requirement dan testing phase.

--
Thanks & Best Regards,

Feris Thia
Business Intelligence Consultant