haloo salam kenal saya bayu mahasiswa semester akhir yang lagi bingung membuat dimensi waktu

Lukas Gede Ngurah Bayu Putra

to penta...@googlegroups.com
jadi skripsi saya adalah mengambil topik data warehouse. saya mengalami kesulitan dalam membuat dimensi waktu terutama tentang, bagaimana cara membuat perhitungan per semester atau 6 bulanan. mohon pencerahan dan masukannya. terima kasih

Indra

to pentaho-id
Lukas,
Sedikiti membantu, dibuat saja tabel dimensi_waktu yang berisi field:
kodewaktu | Keterangan
20161  | Tahun ajaran 20162017 semester Gasal
20162  | Tahun ajaran 20162017 semester GENAP

Bagaimana kondisi datanya ?

Indra
Dosen Tetap Teknik Informatika
Fakultas Teknologi Informasi
Universitas Budi Luhur

Pada 19 Februari 2016 10.37, Lukas Gede Ngurah Bayu Putra <lba...@gmail.com> menulis:
[...]

Anda menerima pesan ini karena Anda telah terdaftar di Google
Groups "Pentaho User Group - Indonesia".
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirimkan email ke penta...@googlegroups.com

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Pentaho User Group Indonesia" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.