Generate Table

jeff gun

to penta...@googlegroups.com
Halo,

langsung saja ke petanyaan, bagaimanab best practice nya sy ada bnyk csv file dari setiap csv file tersebut saya ingin membuat table nya
jadi contoh Toko_A20161101.csv,Toko_b20161101.csv  nah dari 2 csv tersebut mau saya buatkan table nya sesuai dengan nama csv nya?

Alpin Wahyudi

to penta...@googlegroups.com

csv nya saja pakai header trus pake table output, trus sql execute.

salam

Anda menerima pesan ini karena Anda telah terdaftar di Google
Groups "Pentaho User Group - Indonesia".
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirimkan email ke penta...@googlegroups.com

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Pentaho User Group Indonesia" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.