Mau tanya mengenai dimensi waktu yang outputnya null

indra skm

to penta...@googlegroups.com
Selamat malam Bapak, mas...
Saya pebo, saya br mempelajari mengenai pentaho, yang saya mau tanyakan mengenai dimensi waktu terutama untuk penambahan week of month, disini saya terdapat kendala dibagian hasil dan penamaan week of month dibagian minggu_desc hasilnya ada yang Null, bagaimana ya Bapak ataupun mas-mas untuk memperbaiki dimensi waktu ini?

Berikut saya sertakan capture serta waktu.ktr nya...

Terima kasih banyak sebelumnya... :)
dimensi waktu.PNG
waktu2.ktr

handinata kusuma

to penta...@googlegroups.com
Hi,

Mungkin bisa melihat contoh pada folder samples di pdi yang anda download. Disana ada contoh transformation dimensi waktu
Anda menerima pesan ini karena Anda telah terdaftar di Google
Groups "Pentaho User Group - Indonesia".
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirimkan email ke penta...@googlegroups.com

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Pentaho User Group Indonesia" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

--
Best Regards,

Handinata Kusuma