Undangan Seminar Big Data Event PHI - Kontan Academy

Mei Larasetiati

to penta...@googlegroups.com
Kepada Rekan-rekan Komunitas PUG Indonesia Ysh,

Perkenalkan saya Mei Larasetiati dari PHI-Integration, pada kesempatan ini kami mengundang Bapak/Ibu sekalian untuk mengikuti Event Big Data yang akan diselenggarakan oleh PHI-Integration bersama Kontan Academy

Keuntungan anda mengikuti:
- Memahami itu big data, jenis data yang ada pada data internal, eksternal serta teknologi yang ada didalamnya seperti, Machine Learning, Data Mining, Predictive Analytics dan lainnya.
Cost dan benefit dari implementasi big data di bisnis anda
- Fenomena Garbage In Garbage Out (GIGO) dan perbaikan kualitas data dengan data cleansing
- Road-map best practice implementasi big data

Dan anda juga akan mendapatkan free trial subscription data cleansing untuk data customer,  serta bergabung dengan forum eksklusif PHI-Integration.

Jika anda berminat untuk mengikuti acara ini, dapat melihat detail jadwal dan tatacara sebagaimana tertera dalam lampiran email ini.

Atas perhatiannya, saya mengucapkan banyak terima kasih. See you at the event.

Sincerely Yours,

Mei Larasetiati | +6287781155262