Virtual Cube Mondrian

Rosetia Ana Lestari

to penta...@googlegroups.com

Halo rekan-rekan,

saya ingin menanyakan tentang Virtual Cube Mondrian.
Jadi, daya sudah coba untuk membuat skema di file XML Mondrian dimana saya ingin mengimport dua buah cube ke virtual cube.
Kurang lebih seperti ini skema XML saya:

<VirtualCube name="Kemahasiswaan">
<CubeUsages>
<CubeUsage cubeName="daya tampung" ignoreUnrelatedDimension="true"/>
<CubeUsage cubeName="seleksi mhs"/>
</CubeUsages>
<VirtualCubeDimension name="Tahun Akademik"/>
<VirtualCubeDimension name="Program Studi"/>
<VirtualCubeMeasure cubeName="daya tampung" name="[Measures].[Daya Tampung]"/>
<VirtualCubeDimension cubeName="seleksi mhs" name="Jenis Seleksi Masuk"/>
<VirtualCubeMeasure cubeName="seleksi mhs" name="[Measures].[Jumlah calon mahasiswa]"/>
</VirtualCube>

setelah saya coba jalankan di SQL Power Wabit cube yang ditampilkan hanya cube daya tampung saja, dan cube seleksi mhs tidak ditampilkan. Kenapa ya kira-kira? Mohon Pencerahannya :)

Terima Kasih :D

Feris Thia

to User Group Pentaho Indonesia
Dear Bu Rosetia,

SQL Power Wabit ini memang memakai engine Mondrian atau query ke Mondriannya ya? * maaf belum riset :p

Salam,

Feris

Anda menerima pesan ini karena Anda telah terdaftar di Google
Groups "Pentaho User Group - Indonesia".
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirimkan email ke penta...@googlegroups.com

Anda menerima pesan ini karena berlangganan grup "Pentaho User Group Indonesia" di Google Grup.
Untuk opsi lebih lanjut, kunjungi https://groups.google.com/d/optout.

--
Thanks & Best Regards,

Feris Thia