Kereen..Mulai Sekarang Kamu bisa Berbisnis Pembayaran Tagihan dan Tiket dengan GRATIS

Bisnis Gratis Keren

to bisnis-onli...@googlegroups.com

Gratisss..Telah Dipercaya oleh Ribuan Keluarga Indonesia

Saya ingin sharing tentang bisnis penjualan tiket pesawat maupun tiket kereta api dan berbagai layanan tagihan (lebih dari 250 jenis pembayaran) tanpa modal alias GRATISS

Yup, Sobat Online gak salah baca, menjalankan bisnis seperti ini ternyata ada juga yang gratis. Ketika ada teman ngajakin bisnis tiket pesawat n bisnis pembayaran tagihan trus kok disuruh bayar 5 juta atau yang paling murah 300 rb saya cuma senyum-senyum aja sebab saya ikut bisnis seperti ini bisa gratis kok

Walaupun yang ini gratis namun mempunyai banyak kehandalan dan kecanggihan, karena telah tersetifikasi ISO 27001 dan memiliki Aplikasi Mobile berbasis Android dan Iphone, jadi sobat
bisa mendownloadnya di Google Playstore maupun di Apple Store, sehingga semua transaksi bisa sobat lakukan melalui Laptop, Smartphone (Aplikasi Mobile) ataupun SMS. Transaksi bisa juga sobat lakukan via Website di dalam member area sobat

Sobat Online akan mendapatkan penghasilan dari 3 sumber sekaligus saat bergabung dengan bisnis ini:

  1. Dapat Cashback tiap Transaksi.
    Jika biasanya sobat bayar biaya admin (sktr Rp. 6500) saat bayar tagihan via atm trus cuma dapat struk doang, dengan bergabung di sini maka sobat akan bebas biaya admin n juga dapat cashback, mantap kan??
  2. Dapat Komisi
    Kalau sobat nunjukin loket penjualan ke teman atau tetangga trus orang itu bayar tagihan di situ apakah sobat dapat uang? Paling banter cuma ucapan terima kasih. Klo di sini sobat akan dapat komisi.
  3. Keuntungan Pribadi
    Jika sobat buka loket pembayaran tagihan atau loket tiket pesawat, jualan pulsa dll maka sobat akan bisa ambil selisih harga dari harga di bisnis ini dengan harga jual.

    Cara Bergabung

Cara bergabungnya sangat mudah. Hanya butuh 3 langkah saja:

  1. Buka http://bebasbayar.com/?b=6ad21bf8
  2. Klik DAFTAR lalu isi data sobat dan data bank dimana sobat ingin transfer deposit pertama
  3. Lakukan deposit pertama minimal 10 rb supaya akun sobat aktif

    Tenaaang..uang 10rb itu tetap
    milik sobat tanpa potongan apapun. Bisa sobat gunakan n habiskan saat itu juga misalnya untuk beli pulsa. Saran saya sih, depositlah sesuai kebutuhan biar tidak repot deposit berkali-kali.

    Sobat mungkin tidak berminat untuk menjalani bisnisnya tapi dengan bergabung di sini sobat sudah menghemat pengeluaran bulanan karena sekarang tiap sobat bayar tagihan, sobat akan dapat cashback.

    Yuk Sobat Online gabung di http://bebasbayar.com/?b=6ad21bf8

    atau bisa juga daftar via SMS dengan cara:

    Ketik : DAFTAR*NamaAnda*NoHP*Bank*Nominal Deposit*Id Sponsor

    lalu kirim SMS ke 0822 4482 3999

    Contoh: DAFTAR*Arif Budiman*081234567890*BCA*10000*1248089

             (Catatan: 1248089 adalah Id member saya sebagai
    sponsor sobat)

    Salam Sukses Selalu..!